Instagram Live Video Kini Sudah Bisa Digunakan, Tapi...

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 14 December 2016, 11:30
Beberapa waktu lalu, fitur Instagram Live Video hanya bisa digunakan oleh anggota Close Beta Instagram. Sekarang, fitur tersebut sudah resmi bisa digunakan oleh masyarakat luas, tapi...

Setelah diakuisisi Facebook, Instagram kembali menambah beragam fitur terbaru yang bisa dipakai para penggunanya secara gratis.

Fitur terbaru Instagram yang sedang booming akhir-akhir ini adalah Instagram Live Video. Beberapa waktu lalu, fitur tersebut hanya bisa digunakan oleh anggota Close Beta Instagram.

Sekarang, fitur siaran langsung tersebut sudah resmi bisa digunakan oleh masyarakat luas, tapi hanya untuk pengguna di Amerika Serikat saja.

BACA JUGA
  • Update Terbaru, Instagram Makin Anti Anak Alay!
  • Bersiap Saingi Snapchat, Instagram Luncurkan Fitur Stories

Instagram Live Video

Seperti namanya, Instagram Live Video adalah sebuah fitur yang memungkinkan penggunanya untuk memublikasikan video siaran langsung di Instragram. Fitur ini sudah pernah ada sebelumnya di Facebook dan Periscope.

Berbeda dengan Periscope yang videonya tersimpan selama 24 jam atau Facebook Live yang tersimpan permanen, video di Live Video Instagram akan langsung hilang begitu selesai.

Meski baru bisa digunakan di Amerika Serikat saja, tentu tidak membutuhkan waktu lama hingga Instagram Live Video bisa digunakan di seluruh dunia. Penasaran ingin coba juga? Kita tunggu saja!

Instagram 127.0.0.30.121
Apps Photo & Imaging Instagram
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas