Facebook Segera Rilis Fitur Live Streaming untuk Pengguna PC

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 21 September 2016, 15:15
Facebook telah mengumumkan berita terbarunya yaitu Facebook Live Video akan segera hadir untuk Desktop. Bagaimana tanggapan para pengguna akan fitur ini

Seperti yang kita ketahui bahwa Facebook telah mengeluarkan fitur terbarunya yaitu Live Video. Fitur ini telah menjadi populer karena fitur Live Video-nya banyak digunakan oleh 80% pengguna Facebook.

Live Video Facebook yang sudah dikeluarkan saat ini hanya dapat diakses melalui Facebook App Mobile, namun perusahaan tersebut tengah mengumumkan kepada SocialTimes untuk membawa fitur Live Video ini hadir di desktop.

Facebook 259.0.0.36.115
Apps Social & Messaging Facebook, Inc.
DOWNLOAD

Dengan gambar yang tertera diatas, apakah status bar Facebook kamu sekarang telah berubah dengan hadirnya tombol Live Video atau belum? Tentu belum ya, karena berita tersebut masih dalam pengembangan untuk segera diluncurkan secara global. Live Video milik Facebook yang segera hadir untuk desktop ini berawal saat Danny Goodwin dari Search Engine Journal, membagikan video Facebook dari pengguna Delilah Taylor, yang menyatakan bahwa Facebook-nya memiliki perubahan pada status bar dengan munculnya button Live Video.

Bagaimana tanggapan kamu mengenai fitur terbaru dari Facebook yaitu Live Video on desktop? Dewasanya banyak pengguna yang menunggu-menunggu akan fitur Live Video Facebook hadir di desktop. Namun, ada juga yang mengkhawatirkan kecepatan browsing di Facebook bakal lambat diakses. Silakan kasih tanggapan kamu pada kolom komentar di bawah.

Artikel Menarik Lainnya

APPS TERKAIT
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
Facebook Messenger For Android
Apps Facebook, Inc.
Facebook Messenger For Android
Apps Facebook, Inc.
Facebook Lite 197.1.0.17.125
Apps Facebook, Inc.
Kembali Keatas