Smartphone Ini Bisa Hitung Kadar Lemak dan Gula di Makanan

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 13 January 2017, 11:30
Jika kamu adalah orang yang sangat peduli pada penampilan dan kesehatan, pasti sangat memperhatikan kadar gula dan lemak di tubuh. Makanya kamu wajib punya smartphone yang bisa menghitung kadar lemak dan gula ini.

Punya badan dengan kadar lemak yang ideal adalah harapan semua orang. Pasalnya dengan kadar lemak yang pas, tubuh kamu pun jadi tidak gemuk dan buncit. Selain itu, kadar gula yang pas juga penting untuk kesehatan tubuh.

Tapi permasalahan kemudian muncul. Gimana cara kita mengetahui dan mengontrol kadar gula dan lemak yang ada di tubuh? Sekarang nggak usah ribet-ribet ke dokter lagi, soalnya udah ada smartphone ajaib yang bisa menghitung kadar gula dan lemak!

BACA JUGA
  • 7 Smartphone Ajaib di CES 2017 Ini Pasti Bikin Kamu Ngiler!

Changhong H2, Smartphone Ajaib untuk Hidup Sehat

Di ajang CES 2017 kemarin, Changhong yang merupakan salah satu perusahaan raksasa elektronik asal Tiongkok menghadirkan terobosan baru. Mereka memperkenalkan Changhong H2 sebagai smartphone yang bisa menghitung kadar gula dan lemak!

Changhong H2 dibekali dengan sebuah sensor inframerah berteknologi spektroskopi. Sinar yang dipancarkan oleh smartphone ini mampu melakukan analisis elemen-elemen benda yang terpaparnya hingga level molekuler. Canggih kan?

Dari hasil analisis makanan, kamu bisa tahu kandungan nutrisinya, apakah terlalu banyak lemak atau gula bagi kamu, atau memang sudah cukup kadarnya. Bukan cuma makanan, kamu bisa juga menggunakan smartphone ini untuk menghitung kadar gula dan lemak dalam tubuh agar tetap sehat loh.

Kabarnya, Changhong akan mulai menjual smartphone H2 tahun ini. Harga Changhong H2 dimulai sekitar Rp 5,3 jutaan. Cukup murah untuk smartphone canggih yang bisa bikin kamu sehat kan?

Baca juga artikel tentang SMARTPHONE atau semua artikel dari Epi Kusnara.

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

6 Teknologi Canggih di Film Porno, No. 6 Hollywood Mah Lewat!

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
IR Universal Remote 11.01
Apps
Kembali Keatas