Seru! Sekarang Bisa Belanja di BukaLapak Pake BlackBerry Messenger

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 06 December 2016, 15:00
BBM menggandeng Bukalapak dalam fitur terbarunya, BBM Shopping. Salah satu aplikasi instant messaging terbesar di Indonesia baru meluncurkan fitur ini Desember 2016.

Belanja merupakan salah satu kegiatan yang tidak bisa lepas dari setiap orang. Apalagi sekarang ketika tren berbelanja secara online sedang naik-naiknya. Tidak mau ketinggalan, aplikasi instant messaging ini menggandeng e-commerce marketplace dalam fitur belanja online-nya.

BBM menggandeng Bukalapak, salah satu e-commerce marketplace terbesar di Asia Tenggara dengan menyediakan BBM Shopping untuk para konsumen. Dengan dukungan lintas platform seperti Android dan iOS tentunya menjadi sebuah kesempatan besar untuk menjangkau seluruh Indonesia. Penasaran dengan fitur BBM Shopping dan Bukalapak?

BACA JUGA
  • Bukalapak dan BEKRAF Gelar Programming Contest, Ini Dia Pemenangnya!
  • BBM Siap Antisipasi Fenomena 'Dark Social Sharing'

Sekarang Bisa Belanja di BukaLapak Pake BlackBerry Messenger

Sumber foto: Foto: Bukalapak

Bagi para pengguna Bukalapak, mereka dapat menghubungkan akun online yang dimiliki secara langsung ke BBM Shopping. Untuk pengguna baru, cukup siapkan akun sekali saja dan tidak perlu login ulang untuk melakukan pembayaran di BBM Shopping.

Keuntungan lain juga dirasakan oleh para pelapak. Dengan BBM Shopping, para pelapak di Bukalapak juga dapat menggandeng pengguna aktif BBM di Indonesia yang sudah mencapai lebih dari 64 juta pengguna. Hal yang sama dikemukakan oleh Founder dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky.

Kami sangat bangga untuk mengumumkan kolaborasi antara Bukalapak dan BBM sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman online shopping yang lebih baik dan mempermudah para pelanggan lewat platform yang baru dan inovatif. Kami akan terus berjuang untuk memberdayakan para pelaku UKM, baik untuk para pelapak maupun calon pelapak. Lewat fitur yang sederhana, mudah, cepat, dan efisien dari BBM Shopping, saya yakin kolaborasi ini akan mendorong masyarakat untuk bergabung dan ambil bagian dalam online marketplace, jelas Achmad Zaky.

Bukalapak - Jual Beli Online 4.3.2
Apps Productivity BukaLapak
DOWNLOAD

BBM Menjadi Aplikasi yang Digemari di Indonesia

Sumber foto: Foto: CrackBerry.com

Matthew Talbot, CEO Creative Media Works, perusahaan yang mengoperasikan dan menjalankan BBM secara global menjelaskan bahwa BBM akan terus menjadi aplikasi pesan yang paling sering diunduh dan digemari di Indonesia.

Kami akan mentransformasi BBM dari aplikasi pesan biasa antara dua orang menjadi platform mobile yang canggih dan unggul di mana merek-merek tidak hanya dapat melakukan interaksi dengan para konsumen, tetapi juga dapat mendorong pembelian dari para penggunanya. Kami juga akan mengurangi waktu checkout pengguna dengan proses yang lebih efisien untuk meningkatkan konversi penjualan bagi pedagang dan mengurangi kemungkinan para pengguna untuk meninggalkan keranjang belanja mereka, kata Talbot.

BlackBerry Messenger
Apps Social & Messaging BlackBerry
DOWNLOAD

Jadi apakah kamu sudah mencoba fitur baru BBM Shopping? Jadi, jangan ragu buat berbelanja di Bukalapak melalui fitur BBM Shopping, guys! Dijamin aman, nyaman, dan tentunya cepat. Apalagi mendekati Harbolnas 2016, tentu bakal banyak diskon menanti kamu. Yuk buruan jangan sampai ketinggalan!

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Bukalapak - Jual Beli Online 4.3.2
Apps BukaLapak
BlackBerry Messenger
Apps BlackBerry
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Kembali Keatas