Fitur Baru Instagram Zoom Android

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 02 September 2016, 15:30
Pengguna instagram kini semakin dimanjakan dengan sebuah fitur barunya. Dikutip dari instagram bahwa mulai hari ini pengguna instagram bisa melakukan zoom pada foto dan video pada feed, profile dan explore.

Bagi kamu yang aktif di media sosial pasti sudah tidak asing lagi kan dengan media sosial Instagram? Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video di mana kamu bisa mem-posting foto atau video kemudian membagikannya ke media sosial lain termasuk di Instagram sendiri.

Untuk mendaftar instagram cukup mudah yaitu dengan memasukkan alamat email kamu atau kamu bisa langsung mendaftar dengan akun Facebook kamu. Instagram ini unik, karena kamu hanya bisa mem-posting foto atau video dari smartphone kamu saja, tidak bisa melalui komputer atau website Instagram. Yang unik lagi dari Instagram adalah bisa saja postingan kamu ini masuk ke dalam halaman populer sehingga kamu semakin eksis di Instagram.

BACA JUGA

    Fitur Baru Instagram Zoom Android

    Pengguna Instagram kini semakin dimanjakan dengan sebuah fitur baru. Dikutip dari Instagram bahwa mulai hari ini pengguna Instagram bisa melakukan zoom pada foto dan video pada feed, profile dan explore. Tercatat ada lebih dari 22 juta pengguna Instagram aktif di Indonesia. Jika kamu menemukan postingan instagram teman berupa foto atau video pastinya kamu ingin melakukan zoom agar detail foto atau videonya terlihat jelas. Fitur zoom ini pastinya berguna sekali kan untuk kamu.

    Cara menggunakan fitur zoom Instagram ini sangat mudah. Kamu cukup membuka Instagram seperti biasa. Jika kamu ingin men-zoom salah satu foto atau video, cukup gunakan dua jari tangan kamu. Gunakan jempol dan telunjuk. Tahan bersamaan pada foto atau video yang akan kamu zoom, kemudian tarik ke arah berlawanan secara bersamaan sesuai dengan ukuran zoom yang kamu inginkan. Fitur ini juga bisa mengembalikan foto atau video dari ukuran zoom ke ukuran awal cukup dengan menarik kembali bersamaan ke arah dalam.

    Sayangnya untuk saat ini fitur zoom instagram tersebut baru tersedia untuk aplikasi Instagram yang terpasang pada iOS. Namun, bagi pengguna Android jangan kecewa. Saat ini developer Instagram sedang mengembangkan fitur zoom Instagram untuk perangkat lainnya, seperti Android. Rencananya fitur ini juga akan tersedia minggu depan. Bisa jadi ketika fitur zoom instagram ini tersedia untuk android pengguna instagram semakin bertambah banyak.

    ARTIKEL TERKAIT

    10 Cara Mendapatkan WiFi Gratis di Manapun & Kapanpun, Gampang!

    10 Smartphone Android Terbaru September 2016

    5 Samsung Galaxy Note 7 Meledak Saat Di-charge, Pengiriman ke Indonesia Dihentikan

    APPS TERKAIT
    Instagram 127.0.0.30.121
    Apps Instagram
    Like4Like: Get Instagram Likes 2.3.3
    Apps DominoSoft.com
    Instagram Downloader 1.8.10
    Apps MohammadAG
    Kembali Keatas