RESMI! GrabBike Gratiskan Layanannya, Tapi...

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 20 April 2016, 17:30
Meskipun diwarnai kontroversi, persaingan jasa transportasi berbasis aplikasi online kian ketat. Belum lagi perang tarif promo yang gila-gilaan, membuat minat masyarakat dalam menggunakan transportasi berbasis aplikasi online kian maju.

Persaingan jasa transportasi berbasis aplikasi online kian ketat. Ada Go-Jek, GrabBike, Blu-Jek, LadyJek, kini hadir Uber Motor sebagai saingan baru dalam ojek berbasis aplikasi.

Meskipun diwarnai kontroversi, kehadiran ojek online dinilai sangat membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Khususnya di kota besar seperti Jakarta, yang tak pernah lepas dari macet. Tentu saja, daya tarik utama ojek online adalah tarifnya yang tergolong murah.

BACA JUGA
  • GO-JEK VS GrabBike, Mana yang Lebih Asyik?
  • uberMOTOR, Resmi Jadi "Go-Jek" Paling Murah di Jakarta
  • Begini Cara Order GO-JEK Lewat LINE Messenger

RESMI! GrabBike Gratiskan Layanannya, Tapi...

Belum lagi perang tarif promo yang 'gila-gilaan', membuat minat masyarakat dalam menggunakan transportasi berbasis aplikasi online kian meningkat. Salah satunya yang dilakukan Grab yang kembali menghadirkan promo gratis. Mulai dari tanggal 18 April sampai dengan 1 Mei 2016, Grab memasang tarif gratis untuk GrabBike.

Tapi tumpangan gratis ini hanya buat kamu yang belum pernah mencoba GrabBike ya. Promosi hanya berlaku untuk nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu perangkat telepon selular. Caranya:

GrabTaxi: Taxi Booking App 3.1.0
Apps Productivity MyTeksi
DOWNLOAD

Kamu harus memasukan kode promo PAKEGRAB sebelum melakukan pemesanan agar promo dapat digunakan, kode dapat digunakan hingga 20 kali selama masa promosi. Pastikan kode promo PAKEGRAB yang kamu masukan adalah benar dan tervalidasi ya.

Tarif gratis ini maksimal Rp 50.000. Jadi jika biaya melebihi jumlah tersebut, kamu harus membayarkan sisanya. Misalnya total tarif Rp 60.000, maka kamu hanya perlu membayar Rp 10.000. Asyik kan? Buat kamu yang belum menggunakan GrabBike, ini saatnya. Apa pendapat kamu mengenai promo baru GrabBike?

ARTIKEL TERKAIT

Cara Daftar dan Naik UBER Gratis Tanpa Kartu Kredit

GO-JEK Udah Mainstream, Sekarang Bisa Pesan Bajai pakai BajaiApp

Asyik! Pake GO-JEK Makin Nyaman Dengan Driver Yang Terlatih

Begini Cara Jadi Driver Go-Jek Tanpa Harus Daftar, Mau?

Buka Kantor di Jakarta, Uber Utamakan Keselamatan Penumpang

APPS TERKAIT
GO-JEK 3.47.1
Apps PT GO-JEK INDONESIA
Uber 3.134.5
Apps
Grab (GrabTaxi) 4.25.0
Apps GrabTaxi Holdings
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
undefined
Kembali Keatas