GEGER! Gara-gara Sticker GAY, Banyak Orang Berhenti Pakai LINE!

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 12 Pebruari 2016, 15:15
Walaupun banyak yang lucu-lucu, ternyata ada juga sticker LINE yang bikin heboh. GEGER! Gara-gara Sticker GAY, Banyak Orang Berhenti Pakai LINE!

LINE merupakan salah satu aplikasi chat sekaligus sosial media yang sangat populer di dunia. Aplikasi yang dikembangkan oleh Line Corporation ini sudah memiliki ratusan juta pengguna di seluruh dunia. Salah satu kelebihan LINE dibanding aplikasi chat dan sosial media lainnya adalah dengan tersedianya sticker-sticker lucu dan keren yang bisa dikirimkan kepada teman-teman kamu. Namun, ternyata ada juga sticker LINE yang mengundang kehebohan dan keresahan di masyarakat, loh. Kayak yang satu ini contohnya, GEGER! Gara-gara Sticker GAY, Banyak Orang Berhenti Pakai LINE!

Beberapa waktu lalu, Jaka pernah membuat artikel berjudul: GAWAT, Sticker LINE Ternyata Mengandung Konten-Konten Dewasa!. Nah, baru-baru ini ada lagi yang lebih menghebohkan. Yaitu sticker yang menampilkan kemesraan antara dua orang laki-laki, alias gay. Sticker buatan creator AMSTICKER berjudul Love Is Love ini tentu mengundang respon yang heboh bagi masyarakat Indonesia. Jelas, karena LGBT memang masih belum bisa diterima oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

BACA JUGA
  • GAWAT, Sticker LINE Ternyata Mengandung Konten-Konten Dewasa!
  • Inilah Cara Menukar Koin Gratis LINE Kamu dengan Uang Beneran!

Nggak cuma dari kalangan masyarakat aja, tokoh ulama terkenal KH. Abdullah Gymnastiar yang biasa dipanggil Aa Gym juga menyatakan berhenti menggunakan aplikasi chat LINE. Beliau menyebut LINE sebagai media sosial yang tidak sehat, karena dianggap mempromosikan LGBT. Kamu bisa lihat tweet Aa Gym di bawah ini.

Saking banyaknya pihak yang menentang dan melakukan protes di sosial media, akhirnya pihak LINE menarik sticker tersebut dari LINE Store. Jadi, buat kamu yang penasaran dan pengen download, kayaknya nggak bisa deh. Berikut adalah pernyataan resmi dari pihak LINE Indonesia dalam fanpage Facebooknya.

Duh, gara-gara sticker kontroversial, akhirnya banyak pengguna yang berhenti menggunakan LINE. Padahal, pihak LINE sendiri mengatakan bahwa mereka berada di pihak yang netral. Tapi, ya mau gimana lagi? Untuk saat ini, LGBT memang masih belum bisa diterima oleh sebagian masyarakat Indonesia. Kalau kamu punya info lain seputar peristiwa sticker LINE gay yang menghebohkan ini, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ya!

ARTIKEL TERKAIT

GAWAT, Sticker LINE Ternyata Mengandung Konten-Konten Dewasa!

Inilah Cara Menukar Koin Gratis LINE Kamu dengan Uang Beneran!

Cara Pasang Banyak Akun LINE di Android

APPS TERKAIT
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
undefined
Kembali Keatas