Pria dengan Penis Robot Ini Akhirnya Dapat Pasangan Untuk Melepas Keperjakaannya

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 08 Januari 2016, 15:00
kini ada kabar terbaru mengenai pria dengan penis robot yang dulu pernah dibahas. Akhirnya ia mendapatkan kesempatan dari seorang wanita untuk melepas keperjakaan menggunakan penis robot yang canggih itu lho!

Sebelumnya kami pernah membahas mengenai seorang pria asal Skotlandia yang melakukan implan penis robot melalui artikel berjudul 37 Tahun Hidup Tanpa Penis, Pria Ini Akhirnya Miliki Penis Robot Pertama di Dunia. Nah kini ada kabar terbaru mengenai pria dengan penis unik tersebut. Akhirnya ia mendapatkan kesempatan dari seorang wanita untuk melepas keperjakaan menggunakan penis robot yang canggih itu lho!

Bagaimana awal cerita mengenai pertemuan pria tersebut dengan seorang wanita kelanjutannya? Baca terus artikel ini hingga akhir ya.

BACA JUGA
  • Gimana Ya Jadinya Kalau FIFTY SHADES OF GREY Dibuat Parodinya?
  • AWAS! Situs-situs Khusus Dewasa Ini Terinfeksi Malware!

Pria dengan Penis Robot Akhirnya Menemukan Pasangan

Mohammed Abad, seorang pria berusia 43 tahun merupakan pria pertama di dunia yang berhasil ditanamkan penis buatan ke tubuhnya. Ia memiliki masa kecil yang kelam saat mengalami kecelakaan mobil dan terseret hingga 180 meter. Peristiwa itu merenggut organ kelaminnya saat berusia 6 tahun dan tampaknya juga merenggut segala masa depannya ya.

Namun 37 tahun kemudian, harapannya kembali. Ia mendapatkan sebuah penis robot yang dipasang melalui kurang lebih puluhan kali operasi yang melelahkan. Setelah beberapa bulan memiliki penis yang unik tersebut, di akhir tahun 2015 kemarin Mohammed menemukan pasangan yang mau untuk mencoba "senjata" miliknya. Wah siapa tuh?!

Wanita tersebut bernama Charlotte Rose, dan ia merupakan seorang pekerja seks komersial yang tertarik dengan latar belakang dari si Mohammed Abad ini. Ia bahkan mengatakan:

Saya sangat tersanjung telah terpilih untuk menjadi orang yang dapat mengambil keperjakaannya. Kami berencana untuk mengadakan makan malam sehingga kami dapat saling mengenal. Lalu barulah kemudian kami menghabskan waktu 2 jam sebagai waktu privat. Saya tidak akan mengenakan tarif kepadanya. Saya senang membantu dia untuk membangun kepercayaan diri dan semoga ia dapat menemukan pasangan yang tepat.

Ohh itu cewenya..

Ada-ada saja ya kehidupan serba canggih seperti sekarang ini, mulai dari gadget yang sudah dapat dikenakan di tubuh, hingga organ tubuh tiruan yang dapat diciptakan, bahkan untuk organ reproduksi sekalipun.

Sumber: PerezHilton

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

GAWAT, Sticker LINE Ternyata Mengandung Konten-Konten Dewasa!

10 Game PC Paling Dinanti di Tahun 2016

Haruskah Saya Mencabut Charger HP Ketika Tidak Digunakan?

6 Teknologi Canggih yang Gagal di Tahun 2015

10 Video YouTube Paling Viral Selama Tahun 2015

APPS TERKAIT
undefined
Kembali Keatas