3 Game Dengan Grafis Paling Canggih yang Rilis Bulan Desember Ini

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 02 December 2015, 08:00
Bulan Desember telah tiba! Sambil menunggu liburan, ini nih daftar game-game keren yang akan rilis di bulan Desember ini. Lumayan kan liburan ditemani game keren? Pasti seru!

Bulan Desember telah tiba! Siapa yang tidak menantikan bulan Desember coba? Bulan Desember menjadi salah satu bulan yang paling dinantikan karena merupakan penghujung tahun untuk menyambut tahun baru. Selain itu, bulan Desember juga dikenal sebagai bulan liburan!

BACA JUGA

    Siapa sih yang tidak mau liburannya ditemani oleh hal-hal yang menakjubkan? Salah satu cara untuk mengisi liburan yang seru adalah dengan memainkan game baru yang seru. Di sini saya akan membagikan informasi berupa daftar 3 game keren yang akan keluar bulan Desember ini. Apa saja game keren yang akan keluar bulan Desember ini?

    3 Game Keren Ini Akan Rilis Bulan Desember 2015

    1. JUST CAUSE 3 (PC, PS4, Xbox One)

    Ini nih salah satu game keren yang sangat ditunggu-tunggu kabar rilis nya. Seri Just Cause 2 sukses menarik perhatian dari para penggemarnya berkat tampilan visualnya yang apik. Maka tak heran jika salah satu game besutan dari Square Enix ini tidak hanya berhenti di series Just Cause 2 saja. Untuk menyenangkan para penggemarnya, Square Enix mengumumkan lanjutan dari Just Cause 2 yaitu series terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat ini yaitu Just Cause 3. Kabarnya, Just Cause 3 akan dirilis pada 1 Desember 2015 ini. Bagaimana, apakah kamu sudah siap?

    2. Tom Clancy s Rainbow Six Siege (PC, PS4, Xbox One)

    Game yang akan dirilis selanjutnya pada bulan Desember ini adalah salah satu game besutan UBISOFT, yaitu Tom Clancy s Rainbow Six Siege. Game Tom Clancy s Rainbow Six Siege ini akan menawarkan banyak fitur baru dan seru. Game ini dijanjikan akan membawa para pemainnya ke dunia game dengan tampilan visual yang akan memanjakan mata para pemainnya.

    Tom Clancy s Rainbow Six Siege pun kabarnya akan dirilis pada tanggal 1 Desember 2015, sama dengan jadwal rilis game Just Cause 3. Makin keren kan daftar game yang akan rilis bulan Desember ini?

    3. Hitman (PC, PS4, Xbox One digital download only)

    Tidak puas dengan dua game keren tadi? Saya masih ada lagi nih game keren yang akan rilis bulan Desember ini. Masih datang dari Square Enix, game yang akan dirilis bulan Desember ini yaitu HITMAN. Dikabarkan akan dirilis pada 8 Desember 2015, tentu game ini layak untuk kamu tunggu agar bisa dimainkan selama waktu liburan nanti. Menurut kabar yang beredar, konon game ini hanya akan ada dalam versi digital saja dan jadwal rilisnya akan ditunda sampai tahun 2016 mendatang. Tapi tenang, ini kan masih kabar burung. Kita nantikan kabar resminya kapan game ini akan dirilis sambil melihat videonya:

    Nah, gimana? Sudah cukup puas belum untuk membuat kamu menantikan kehadiran game keren tadi? Masih banyak sebenarnya game yang akan dirilis dalam waktu dekat ini, tapi saya batasi dulu infonya. Untuk kabar selanjutnya tentang game yang akan dirilis, kamu bisa terus menyimak JalanTikus.

    Sumber: Forbes

    ADVERTISEMENT

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Game Killer
    Apps ZNTX
    Xmodgames 2.3.3
    Apps xmodgames
    Game Hacker 4.0
    Apps SB Tools
    Kembali Keatas