Bocoran Update COC Part 3: Loot Lebih Besar dan Ada Bonus Trophy

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 27 November 2015, 14:00
Berlanjut ke bocoran update Clash of Clans Part 3, yang akan dibahas kali ini adalah perubahan pada Loot, Bonus Liga dan Pendapatan Trophy setiap pemain.

Berlanjut ke bocoran update Clash of Clans selanjutnya, dalam bocoran update COC part 3 ini membahas tentang perubahan pada Loot, Bonus Liga, dan Pendapatan Trophy setiap pemain. Di sini JalanTikus akan mengulasnya secara lengkap.

BACA JUGA
  • Bocoran Update COC Part 1: Selamat Tinggal Base Farming
  • Bocoran Update COC Part 2: Village Guard, Pertahanan Baru Selain SHIELD

Bocoran CoC Part 3: Town Hall Loot, Bonus Liga dan Trophy

Saat update nantinya, sepertinya pihak Supercell benar-benar ingin membuat gameplay di Clash of Clans jadi lebih adil. Setelah kemarin bocoran tentang perubahan sistem Shield dan penambahan fitur Village Guard, dalam bocoran update part 3 kali ini Supercell akan menghilangkan pemain Town Hall Sniper dan pemburu Loot untuk membuat game ini jadi lebih seimbang.

Town Hall Berubah Jadi Bangunan Penyimpan Loot

Town Hall adalah bangunan utama untuk diserang dan dijaga. Dalam update nantinya, Town Hall akan memiliki banyak fungsi. Selain sudah tidak akan mendapatkan banyak Trophy saat Town Hall hancur, nantinya Town Hall berfungsi untuk penyimpanan Loot (Gold, Elixir, dan Dark Elixir) yang kita punya.

Dengan berubahnya fungsi Town Hall jadi penyimpanan Loot, secara otomatis nantinya Town Hall bisa diserang oleh Goblin. Jadi saat Town Hall kita hancur, secara otomatis Loot kita juga akan banyak hilang. Tujuan Supercell mengubah fungsi Town Hall adalah untuk membuat setiap pemain melindungi Town Hall mereka sepenuh hati.

Berikut adalah hal-hal yang perlu kamu ketahui tentang fungsi Town Hall dalam update Clash of Clans terbaru:

Bonus Loot Makin Besar

Update Clash of Clans kali ini benar-benar membuat para pemain harus mengeluarkan skill mereka secara sungguh-sungguh saat menyerang. Pasalnya, semakin besar kehancuran base lawan makan semakin besar juga Loot bonus yang ada didapatkan.

Beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang perubahan Loot bonus dari setiap liga:

Pendapatan Trophy kini lebih besar

Mungkin beberapa pemain Clash of Clans yang sudah mencapai Trophy tinggi mengalami frustasi karena Trophy yang didapatkannya sangat kecil. Dalam update nantinya, Supercell akan memperbaiki hal tersebut sehingga setiap pemain liga tinggi akan mendapatkan banyak Trophy plus Trophy tambahan.

Berikut adalah gambar simulasinya:

Selain pendapatan Trophy meningkat, Supercell juga memberikan Trophy tambahan dengan jumlah yang berbeda-beda pada setiap liga. Berikut adalah jumlah Trophy yang didapatkan.

Video Bocoran Update CoC Part 3: Town Hall Loot, Bonus Liga dan Trophy

Tambahan

Jika kamu mendapatkan kesulitan tentang Clash of Clans, jangan sungkan untuk email kami di coc@jalantikus.com. Kami siap membantumu!

Jika kamu sudah TH 8 Maksimal, jangan lupa untuk gabung juga di Clan JalanTikus.com (#8PVVRRJL).

Untuk kamu yang belum bisa masuk Clan JalanTikus.com #1. Kamu bisa masuk ke Clan JalanTikus.com2 (#Y8HCCRRQ)

Ingin main game seru lainnya, coba game Naruto online ini.

Download Clash of Clans versi terbaru

Clash of Clans 13.0.31
Games Strategi Supercell
DOWNLOAD

Tips dan Trik Clash of Clans Lainnya

Strategi Clash of Clans

Formasi Base Clash of Clans Terbaik

APPS TERKAIT
Xmodgames 2.3.3
Apps xmodgames
X-War: Clash of Zombies 1.0
Games CAESARS STUDIO
Maps Clash of Clans 1
Apps Milad Pr0gRam3r
undefined
Kembali Keatas