GOKIL! Mobil Listrik Ini Dibuat Terbuat Dari KARDUS Dan Bisa JALAN!

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 10 Oktober 2015, 10:00
Kali ini untuk kedua kalinya, Lexus merilis sebuah inovasi yang cukup mengejutkan yaitu sebuah mobil listrik yang dibuat 100 persen dari cardboard atau kardus.

Masih ingat ketika Lexus merilis sebuah produk inovasi mereka yaitu Hoverboard? Terlihat sangat keren bukan ketika produk ini diperkenalkan di sebuah taman yang sudah didesain sedemikian rupa sehingga Hoverboard tersebut dapat digunakan. Kali ini untuk kedua kalinya, Lexus merilis sebuah inovasi yang cukup mengejutkan yaitu sebuah mobil listrik yang dibuat 100 persen dari cardboard atau kardus.

Tentu saja bukan kardus seperti kardus barang, tetapi yang berkualitas tinggi. Kardus yang berjumlah 1700 buah tersebut dipotong menggunakan laser untuk merangkai hingga berbentuk seperti mobil ini. Dan tentu saja mobil ini tidak legal untuk dijalankan di jalanan umum. Tetapi perlu dihargai kerja keras antara desainer dan juga yang membuat mobil ini akhirnya menjadi sebuah inovasi yang cukup keren untuk dipamerkan.

Tidak hanya bodi mobil yang terbuat dari cardboard tetapi juga bagian dalam mulai dari tempat duduk, stir, dashboard, AC, gearbox, dan hampir sebagian besar dibuat dari kardus. Untuk bagian rangka mobil sendiri terbuat dari besi dan alumunium untuk memperkuat serta menopang mesin listrik yang digunakan.

ARTIKEL TERKAIT

3 Trik Maksimalkan Penggunaan Google Cardboard Milikmu

Google Cardboard 2.0, Mendukung Layar Besar dan Perangkat iOS

Video Review: Google Cardboard, Perangkat Virtual Reality yang Murah Meriah

Wow! Teryata Hoverboard Keren dari LEXUS Benar-Benar Bisa Terbang

SLIDE, Hoverboard Super Keren dan Mewah dari LEXUS

APPS TERKAIT
Cardboard
Apps Google Inc.
Chair In A Room 1.1
Apps Ryan Bousfield
VR Cinema for Cardboard 1.2
Apps Mobius Networks
Egypt Chamber Cardboard 1.2
Games ARLOOPA Inc. Augmented and Virtual Reality Apps
undefined
Kembali Keatas