Sekarang Kirim Pesan Ke Masa Depan Bisa Sampai, Meskipun Si Pengirim Sudah Meninggal!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 29 September 2015, 09:00
Sebuah website menyediakan layanan jasa time capsule elektronik yang dinamakan The Message Safe. Kirim pesan ke masa depan, bisa sampai meskipun si pengirim udah meninggal.

Kamu tau cara kerja time capsule kan? Jadi misalnya kamu mengubur sebuah pesan dalam time capsule pada umur 10 tahun dan ditujukan untuk dirimu atau keluargamu di masa depan. Time capsule biasanya dibuka setelah 50 tahun ke atas. Namun kali ini sebuah website menyediakan layanan jasa time capsule elektronik yang dinamakan The Message Safe. Kirim pesan ke masa depan, bisa sampai meskipun si pengirim udah meninggal.

Cara kerjanya adalah kamu harus membuat sebuah akun di situs The Message Safe. Situs unik ini memungkinkan pelanggannya untuk membuat dan menyimpan pesan video pribadi untuk dilihat di masa depan oleh teman-teman dan anggota keluarganya. Cukup simpan file-mu dan mengaturnya untuk dikirimkan secara otomatis ke masa mendatang. Its all yours!

BACA JUGA
  • Cara Membuat SMS Terjadwal Otomatis ke HP Pacar Kamu
  • Cara Mengirim Pesan Rahasia di BBM for Android
  • GO-JEK Udah Mainstream, Sekarang Bisa Pesan Bajai pakai BajaiApp

Dengan time capsule elektronik ini, kamu bisa menyimpan pesan video, dokumen, dan jurnal untuk kemudian dikirimkan ke sanak saudara dan sahabatmu di masa depan meskipun kamu telah meninggal. Mimin bilang sih website The Message Safe ini sangat menolong untuk orang-orang yang pengen banget ninggalin atau mewariskan hal yang memorial buat keluarga.

(Apa yang akan kamu ceritakan pada cucumu bertahun-tahun dari sekarang, saat dia sudah cukup umur, dan kamu tidak lagi bersama mereka?)

Harga layanan jasa The Message Safe

Tentu saja layanan jasa ini tidak gratis. Kamu harus membayar sejumlah harga sesuai besarnya ukuran file yang kamu simpan. Berikut ini harga sesuai ukuran yang tertera di situs resmi The Message Safe:

PLANS AVAILABLE

Jadi, apakah kamu tertarik untuk memakai layanan jasa dari The Message Safe? Tulis komentar kamu pada kolom komentar di bawah ini ya!

ARTIKEL TERKAIT

Desain Mesin Jet Doang Dibayar 29 Milyar Rupiah, Mau?

Beginilah Jadinya Kalau Tokoh Kartun Terkenal Berpenampilan Sesuai Umurnya

Senjata Laser Baru Milik Militer Amerika Bisa Lelehkan Targetnya Dalam Hitungan Detik

AWAS! Penelitian Membuktikan Selfie Lebih Mematikan Ketimbang Serangan Hiu!

APPS TERKAIT
MessageMe 1.7.3
Apps MessageMe
Espier Message 7 3.0.0
Apps Espier Studio
Hide SMS and Call Recorder 1.0.6
Apps New Softwares.net
Telegram for Android 7.1.3
Apps Telegram LLC
undefined
Kembali Keatas