Drone Terbang sudah Pasaran, Sekarang Jamannya Drone dalam Air!

Ditulis oleh Jaka - Senin, 28 September 2015, 11:00
Trident Underwater Drone dapat menyelam hingga kedalaman 100 meter. Memiliki sebuah kamera HD untuk merekam dan juga 6 LED untuk menerangi perjalanan.

Pastinya sekarang ini sudah tidak asing lagi dengan Drone yang terbang kesana kemari untuk mengambil gambar atau hanya sekedar terbang saja. Tahukah kamu sedang ada proyek pembuatan Drone di dalam air yang bisa digunakan untuk menyelam di lautan? Sebuah proyek yang dinamakan Trident Underwater Drone dirilis di KickStarter untuk membantu membuka sebuah dunia baru yaitu dunia di dalam air.

BACA JUGA
  • Robin, HP Android Dengan Memori yang Gak Ada Habisnya
  • Susah Tidur atau Insomnia? Bisa Sembuh dengan Perangkat Ini
  • Charge Smartphone Modal Sinar Matahari Doank? Bisa Pakai Perangkat Ini

Banyak area di dalam air yang belum terjamah oleh manusia karena banyak sekali tantangan, mulai dari arus, tekanan, hingga bahaya yang mungkin belum diketahui. Trident Underwater Drone, mudah digunakan dan penggunaannya mirip seperti Drone pada umumnya hanya berbeda area bermainnya saja yaitu dalam air.

Trident Underwater Drone memiliki kabel sebagai media untuk kontroler antara pengguna dengan Drone tersebut. Drone ini dibuat oleh komunitas yang disebut dengan OpenROV. Dengan bentuk yang hydrodynamic membuat Trident mudah dikendalikan di dalam air serta bisa menyelam dengan kecepatan 2 meter per detik.

Trident Underwater Drone dapat menyelam hingga kedalaman 100 meter. Memiliki sebuah kamera HD untuk merekam dan juga 6 LED untuk menerangi perjalanan. Untuk tenaga sendiri, Trident menggunakan LiFePO4 battery pack yang tahan hingga 3 jam penggunaan. Berminat ikut mendukung proyek ini atau malah ingin membeli?

ARTIKEL TERKAIT

Robin, HP Android Dengan Memori yang Gak Ada Habisnya

Susah Tidur atau Insomnia? Bisa Sembuh dengan Perangkat Ini

Charge Smartphone Modal Sinar Matahari Doank? Bisa Pakai Perangkat Ini

Nulis Langsung Ke Android Dari Tembok, Meja atau Paha Sekarang Bisa! Pake Phree Stylus Pen Aja

Comet, Smartphone yang Tidak Bisa Tenggelam

APPS TERKAIT
Ampere 2.13
Apps Braintrapp
Battery Calibration 1.2
Apps NéMa
Avast Battery Saver 1.0.861
Apps Avast Software
Easy Battery Saver for Android 3.4.1
Apps 2Easy Team
undefined
Kembali Keatas