WADUH, Mahasiwa Ini Menyulap Kulkasnya Menjadi Game Boy Raksasa!

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 13 September 2015, 18:45
Seorang mahasiswa bernama Daniel d’Entremont baru saja memodifikasi kulkas di kosannya sehingga berbentuk menyerupai Game Boy. Hah? Gimana maksudnya?

Melihat pintu dari setiap kulkas yang ada memang sangat membosankan ya. Bayangkan saja, hampir semua kulkas memberikan kita pintu yang monoton, tanpa banyak yang bisa dilakukan kecuali menempelkan magnet hiasan yang berwarna-warni. Untuk mengatasi permasalah tersebut seorang mahasiswa bernama Daniel d Entremont baru saja memodifikasi kulkas di kosannya sehingga berbentuk menyerupai Game Boy.

BACA JUGA
  • 6 Game Keren yang Diangkat dari Anime Populer Termasuk Naruto
  • Bagaimana Sih Penampakan Dari Komputer Game Di Era 1990-an?

Eits, modifikasi tersebut pun bukan sembarangan. Ia melubangi pintu dari kulkas dan memasang Raspberry Pi 2 di dalamnya, kemudian memasang LCD dan beberapa tombol sehingga semuanya tampak seperti alat permainan portable yang populer di tahun 190-an. Apakah Game Boy tersebut dapat dimainkan? Kami biarkan kamu menilainya melalui video di bawah ini.

Kulkas tetaplah kulas, dan Game Boy tetaplah Game Boy. Kedua modifikasi yang digabungkan menjadi satu itu rupanya bisa digunakan secara bersamaan lho. Modifikasi yang dilakukan Daniel membutuhkan waktu 9 jam hingga sempurna, dan tentu saja menjadi 9 jam yang berharga ya mengetahui bahwa proyek isengnya tersebut akhirnya sukses. Oh iya asal kamu tahu saja, Daniel bahkan bukan seorang mahasiswa teknik melainkan mahasiswa Sejarah Seni. Wow great job!

Sumber: Toyland

ARTIKEL TERKAIT

10 Game Seru yang Bisa Kamu Download Walaupun Lagi Miskin Kuota

6 Game FPS Android Terbaik di Bulan September 2015

Keren! Game Naruto Online dengan Fitur dan Karakter Terlengkap

4 Game Jadul yang Dulu Susah Banget Ditamatin

APPS TERKAIT
Plants vs. Zombies 2 7.9.3
Games EA Swiss Earl
Subway Surfers
Games Active Development
A Game of Thrones Guide 1.4.08
Apps Random House LLC
undefined
Kembali Keatas