ASUS Hadirkan Laptop Gaming ROG Terbaru

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 28 Juli 2015, 11:10
Kombinasi antara prosesor Intel Core i7 gen 4 dan grafis Nvidia GeForce GTX seri 9 Maxwell yang terkuat membuat ASUS ROG G751JY sebagai notebook gaming dengan kinerja terbaik.

Kemajuan teknologi yang pesat turut mempengaruhi kemajuan di industri gaming, hal ini telah lama dilirik oleh berbagai vendor untuk bersaing di area notebook gaming. Di lain sisi, para pengguna pada segmen gaming juga sangat mengutamakan teknologi terkini, dengan kecepatan tertinggi dan kualitas terbaik agar dapat menunjang pengalaman bermain yang memuaskan. Mereka juga tidak terlalu banyak mempertimbangkan masalah harga. Sebagai pemilik brand Republic of Gaming, brand yang sangat identik dengan produk-produk yang menawarkan pengalaman gaming terbaik bagi pengguna, ASUS juga sangat serius memperkuat posisinya di segmen tersebut. Setelah menghadirkan ASUS ROG G550JK pada awal tahun 2015, kini ASUS melengkapinya dengan lini produk ASUS ROG terbaru, untuk memuaskan para pecinta game.

ASUS ROG G751JY

Extreme gamers akan dimanjakan dengan notebook ultimate gaming terbaru ASUS ROG G751JY yang kini sudah tersedia di pasaran. ASUS ROG G751JY sendiri merupakan varian terbaru dari G750JH dan G750JX yang sudah lebih dulu muncul. Performa tertinggi, teknologi overclocking eksklusif, pendinginan hebat, dan sejumlah fitur lain sudah dibenamkan pada notebook ini.

Kombinasi antara prosesor Intel Core i7 gen 4 dan grafis Nvidia GeForce GTX seri 9 Maxwell yang terkuat membuat ASUS ROG G751JY sebagai notebook gaming dengan kinerja terbaik. Meski demikian, para pengguna terkadang menginginkan lebih dari itu. Demi menyediakan kebutuhan para gamer, ASUS menghadirkan fitur eksklusif TurboMaster technology.

Dengan TurboMaster technology, pengguna bisa melakukan overclocking lebih lanjut terhadap GPU yang digunakan untuk meningkatkan performa saat bermain. Fitur ini mampu mendukung real-time GPU overclocking dan menyediakan tambahan kinerja hingga 5% lebih.

Didesain Khusus untuk Gamers

Pengguna tidak perlu khawatir akan suhu berlebih saat bermain. ASUS yang merupakan produsen utama motherboard di dunia telah memodifikasi desain PCB motherboard pada ROG G751JY untuk memastikan pasokan daya yang stabil. Kapasitor tantalum dan 3-phase GPU power design sudah digunakan. Adapun teknologi intelligent dual-fan cooling juga akan membantu pendinginan lebih lanjut agar temperatur dapat tetap terjaga meskipun pengguna sudah bermain dalam jangka waktu yang cukup lama.

Spesifikasi Laptop ASUS ROG G751JY

Artikel Menarik Lainnya

undefined
Kembali Keatas