Ini Dia Aplikasi Keren yang Bisa Bikin Kamu Jadi Pemeran di Star Wars

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 16 July 2015, 12:30
Kamu salah satu penggemar Star Wars bukan? Pernah kepikiran kamu jadi salah satu pemeran di Star Wars atau berfoto pake pedang Lightsaber? Nah sekarang ada aplikasi Star Wars baru dari Disney yang menggunakan the Force sama mudahnya seperti

Kamu salah satu penggemar Star Wars bukan? Pernah kepikiran kamu jadi salah satu pemeran di Star Wars? Atau berfoto pake pedang Lightsaber? Nah sekarang ada aplikasi Star Wars baru dari Disney yang menggunakan the Force sama mudahnya seperti menekan tombol di smartphone kamu. (Baca juga: Sekarang Kamu Bisa Beli Lightsaber Murah Lewat Kickstarter Ini)

Aplikasi terbaru dari Disney ini berisi berita tentang Star Wars, GIF, dan game Lightsaber Augmented Reality yang seru banget. Namun aplikasi ini bukan cuma menawarkan hal itu, yang paling keren adalah fiturnya yang membuat kamu bisa selfie sebagai karakter Star Wars dan selfie dengan background dari lokasi klasik di Star Wars. Aplikasi ini juga menyediakan informasi cuaca di lokasi Star Wars tersebut.

(Sumber foto: Mashable)

Aplikasi ini didedikasikan untuk para penggemar Star Wars di luar sana dan sebagai pengingat tentang sekuel film mereka yang akan datang. Franchise ini diambil alih oleh Disney semenjak mereka membeli Lucasfilm pada 2012 lampau.

Kamu bisa download aplikasi ini di App Store dan Google Play Store. Untuk para pengguna iOS, kalian bisa masuk ke link ini, sementara untuk pengguna Android, kalian bisa mendownload lewat JalanTikus:

Star Wars 1.0.0.244
Apps Productivity Disney
DOWNLOAD

Sumber: Mashable

Star Wars Rebels: Recon 1.0.0
Games Strategi Disney
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas