Twitter Mendapatkan Uang Untuk Mempromosikan Twit Bunuh Orang Arab!

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 10 Mei 2015, 09:59
Akun Twitter dari seorang pengacara Australia yaitu Josh Bornstein dihack dan dipakai untuk menyebarkan pesan kebencian yang ekstrim.

Orang-orang yang menyebalkan memang sudah ada dari dahulu kala. Di saat era teknologi dan informasi semakin berkembang, orang-orang semacam ini bahkan memiliki nama panggilan yaitu Troll. Nah kemarin, akun Twitter dari seorang pengacara Australia yaitu Josh Bornstein di-hack dan dipakai untuk menyebarkan pesan kebencian yang ekstrim.

Melalui akun Twitternya tersebut, grup supremasi kulit putih menyampaikan pesan kebencian bertuliskan _ My fellow Jews, the time to start killing Arabs is NOW. The only good Arab is a dead one. Exterminate the Arab cockroaches _ (Teman-teman sesama Yahudi, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk membunuh orang-orang Arab. Satu-satunya orang Arab yang baik adalah yang sudah mati. Basmi kecoak-kecoak Arab)

Hal yang membuat kasus ini semakin buruk adalah cuitan tersebut bahkan di-promote oleh si pembuatnya dan menyebar ke banyak akun Twitter lainnya. Wow Twitter mendapatkan uang untuk mempromosikan pesan kebencian.

Twitter for Android
Apps Social & Messaging Twitter
DOWNLOAD

Sumber: Gizmodo

Artikel menarik lainnya:

undefined
Kembali Keatas