5 Games PC yang Paling Banyak Dibajak

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 04 September 2014, 10:35
Tahukah kamu game apa saja yang paling banyak dibajak di Indonesia? Simak ulasannya di sini

Jika kamu suka bermain game di komputer, pasti sudah tidak asing lagi dengan game bajakan. Di Indonesia sendiri, hampir 78% gamers bermain game bajakan, mungkin alasan yang paling masuk akal adalah Finansial, untuk membeli sebuah game original memang tidaklah murah.

Nah, tapi tahukah kamu game apa saja yang paling banyak dibajak di Indonesia? JalanTikus sudah melakukan survei ke beberapa forum dan ada beberapa game unggulan yang menjadi 'bulan-bulanan' para pembajak di Indonesia.

1. GTA San Andreas

Meskipun GTA IV sudah dirilis, tapi dalam Kuartal tiga di 2014, tercatat ada 3 juta copy lebih DVD bajakan yang tersebar di Indonesia, dan itu belum termasuk yang tersebar di Internet.


2. Pro Evolution Soccer

Bisa dibilang game ini sudah menjadi langganan bajak, tercatat dalam Kuartal tiga di 2014 ini lebih dari 2,6 juta copy DVD yang tersebar bebas di Indonesia.


3. The Sims

Tidak bisa dipungkiri lagi, dari dulu hingga kini game ini masih cukup fenomenal, dengan total lebih dari 1,9 juta copy DVD bajakan di Indonesia sudah membuktikan bahwa game ini cukup diminati oleh masyarakat.

ADVERTISEMENT

4. Call of Duty

Banyaknya versi dari Call of Duty adalah salah satu faktor yang membuat seseorang tertarik untuk memainkan game ini, selama Kuartal tiga 2014, tidak kurang dari 1,5 juta copy DVD bajakan yang ada di Indonesia. Wow!


5. Assassin's Creed

Hampir sama seperti Call of Duty, Game ini juga memiliki banyak varian, dan tercatat sampai Kuartal tiga ini sudah 1,1 juta copy DVD yang beredar di kalangan pembajak.


Gimana menurut kamu? Apa kamu termasuk satu dari jutaan pengguna game bajakan tersebut? Berikan pendapat kamu di kotak komentar ya.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

undefined
Kembali Keatas