Voice Assistant, Fitur Terbaru BlackBerry

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 18 Juli 2014, 09:15
Akhirnya satu lagi smartphone yang sangat terkenal yaitu BlackBerry yang akhirnya ikut menghadirkan fitur voice assistant miliknya

Voice Assistant di perangkat smartphone saat ini mungkin menjadi salah satu fitur yang sangat diminati oleh para pengguna smartphone. Siri merupakan voice assistant yang dimiliki oleh Apple dan bisa dibilang menjadi pionir untuk fitur ini, setelah itu diikuti oleh Samsung dengan menampilkan S-Voice, lalu diikuti Microsoft untuk Windows Phone dengan menghadirkan Cortana. Dan akhirnya satu lagi smartphone yang sangat terkenal yaitu BlackBerry yang akhirnya ikut menghadirkan fitur voice assistant miliknya yang disebut-sebut menjadi saingan dari Siri dan Google Now, tetapi sepertinya hanya akan tersedia untuk OS BlackBerry 10.

Pengguna dapat menggunakan fitur ini dengan berbicara maupun mengetik. Fitur voice assistant ini dapat digunakan untuk beberapa hal yang spesifik seperti mencari email atau membuat catatan pada kalender. Pengguna juga dapat bertanya informasi dan voice assistant ini akan memberikan informasi yang konkrit seperti misalnya trending topic di twitter. Diharapkan fitur ini akan segera dihadirkan pada perangkat BlackBerry. Berikut beberapa tampilan dari BlackBerry Voice Assistant.

BlackBerry sendiri beberapa hari yang lalu merilis update untuk BBM for Android, kamu bisa download BBM Android disini dan download software gratis lainnya di Jalantikus.

BlackBerry Messenger
Apps Social & Messaging BlackBerry
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

undefined
Kembali Keatas