Beli Aplikasi di PlayStore Sekarang Bisa Lewat PayPal

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 21 Mei 2014, 15:00
Kabar baik bagi kamu yang ingin membeli aplikasi di PlayStore namun tidak punya Kartu Kredit. Pasalnya, Google telah membuat sistem pembayarannya terhubung dengan PayPal. Bagaimanakah caranya?

Di Google PlayStore, kita bisa menemukan banyak sekali aplikasi yang diberikan secara gratis oleh developer atau kita juga bisa membeli versi berbayarnya yang tentunya banyak keuntungan dibanding versi gratisnya. Walaupun harganya tidak terlalu mahal, namun karena pembeliannya hanya bisa dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit. Banyak orang yang ingin membeli aplikasi tersebut tidak bisa membelinya.

Kali ini Google memberikan sebuah kabar baik bagi para pengguna yang ingin membeli aplikasi namun tidak mempunyai Kartu Kredit. Google menambahkan sebuah pilihan baru pembayarannya selain dengan Google Wallet. Pilihan terbarunya adalah PayPal. Dengan terhubungan PayPal dengan Google, pastinya akan mempermudah para pengguna yang ingin membeli aplikasi-aplikasi tersebut.

Dalam pemberitahuannya kemarin, pembelian dengan menggunakan PayPal hanya baru bisa dilakukan di 12 Negara seperti Austria, Belgia, Finlandia, Prancis, Irlandia, Italia, Belanda, Spanyol Amerika Serikat, Inggris, Jerman dan Kanada. Untuk Indonesia, sepertinya kita harus bersabar terlebih dahulu.

Jika PayPal sudah bisa digunakan di Indonesia, nantinya pasti akan membuat banyak orang yang secara suka rela membeli aplikasi-aplikasi tersebut. Jika kamu tidak mempunyai akun PayPal, kamu bisa meminta bantuan teman-teman kamu yang mempunyainya. Mudah bukan?

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Google Play Store 21.9.47-16 [0] [PR] 331897675
Apps Downloader & Internet Google Inc.
DOWNLOAD
undefined
Kembali Keatas