Takut Terjebak Banjir? Coba ‘Stalk’ Akun Twitter Ini

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 21 Januari 2014, 14:10
Musim penghujan sudah tiba dan banjir dimana-mana. Sebaiknya sebelum kamu bepergian, stalk dulu akun Twitter ini supaya kamu nggak terjebak macet dan banjir.

Musim penghujan saat ini sering mendatangkan kesulitan, seperti misalnya akses jalan yang terputus karena banjir atau kemacetan di jalan-jalan alternatif lainnya. Untuk itu, sebelum bepergian sebaiknya kamu memantau situasi lalu lintas terlebih dahulu agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Pantauan terhadap situasi lalu lintas bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan social media seperti Twitter.

[list type=decimal] [li]TMC Polda Metro Jaya ( @TMCPoldaMetro )

Siapa yang tidak tahu akun Twitter ini? Tidak hanya di saat banjir, tapi hampir sebagian pengguna jalan di Jakarta selalu memantau situasi lalu lintas melalui akun ini.

[/li]

[li]BMKG ( @infoBMKG )

Apabila kamu ingin keluar rumah namun takut cuaca berubah menjadi tidak bersahabat, sebaiknya pantau dulu kondisi cuaca sepanjang hari melalui akun Twitter BMKG ini.

[/li]

[li]Info Jakarta ( @infojakarta )

Akun Twitter yang satu ini membagikan segala informasi yang berkaitan dengan kota Jakarta. Informasi yang dibagikan juga termasuk informasi mengenai kemacetan dan kawasan banjir.

[/li]

[li]Traffic Jakarta ( @TrafficJakarta )

Dengan 140 ribuan followers, akun Twitter ini membagikan berbagai infrmasi mengenai kemacetan, kecelakaan dan area banjir. Selain itu masih banyak beberapa informasi yang berhubungan dengan peraturan lalu lintas seperti perpanjangan STNK.

[/li]

[li]Lalu Lintas by LM ( @Lewatmana )

Akun Twitter ini tidak memberikan informasi banjir saja, dalam akun ini kamu juga bisa mencari informasi mengenai kemacetan ibukota. Selain itu kamu juga bisa berbagi informasi mengenai lalu lintas, dan nantinya akun ini akan membagikannya ke semua followers

[/li]

[/list] Bagi kamu pengguna Android, kamu bisa download Twitter for Android di Jalantikus.com. Selalu berhati-hati dalam berlalu-lintas ya teman-teman!

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Twitter for Android
Apps Social & Messaging
DOWNLOAD
undefined
Kembali Keatas