Nonton Film Run All Night (2015), Aksi Tanpa Henti!

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 20 September 2019, 14:30
Kamu sedang mencari film thriller aksi yang menarik? Kalau gitu, kamu wajib nonton film Run All Night dan sinopsisnya di sini!

Kamu suka nonton film action thriller? Sudah menyaksikan film Run All Night?

Film aksi yang dibintangi oleh Liam Neeson memang selalu seru dan menegangkan, apalagi dengan sejumlah adegan kece ala CIA yang membuat alur cerita dalam film semakin menarik.

Kali ini, ada sebuah film Run All Night yang menunggu untuk kamu tonton dengan cerita kompleks dan bikin jantung berdebar. Tak hanya Liam Neeson, ada aktor ternama lainnya yang membintangi film ini.

Run All Night (2015) sangat Jaka rekomendasikan untuk kamu tonton, simak sinopsis selengkapnya serta cara untuk nonton film online di sini!

Sinopsis Film Run All Night (2015)

Run All Night adalah sebuah film aksi thriller yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan dirilis pada 2015 lalu di bawah rumah produksi RatPac-Dune Entertainment, Energy Entertainment, dan Vertigo Entertainment.

Hampir sama dengan film Liam Neeson lainnya, Run All Night mengisahkan pelarian seorang mantan pembunuh bayaran bersama dengan anaknya yang sangat seru untuk disaksikan.

Run All Night mengawali kisahnya dengan seorang mantan pembunuh bayaran dan kriminal bernama Jimmy Conlon (Liam Neeson). Ia ditinggal oleh keluarganya karena masa lalu yang kelam.

ADVERTISEMENT

Anaknya, Mike Conlon (Joel Kinnaman), bahkan tidak mengakuinya sebagai ayah. Jimmy tinggal sendiri dan hanya memiliki seorang sahabat bernama Shawn (Ed Harris) yang juga sebagai atasannya.

Suatu saat, anak Shawn yang bernama Danny (Boyd Holbrook) mengalami masalah dengan rekan bisnisnya dan Mike ikut campur di dalamnya. Danny pun mengejar Mike dan berupaya untuk membunuhnya.

Jimmy pun mencoba untuk melindungi anaknya sembari menjaga hubungan persahabatan dengan Shawn. Namun, hal itu tidaklah mudah dan Jimmy malah terseret ke masalah besar.

Kini, Jimmy dan Mike dikejar sehingga nyawa mereka terancam. Apa yang akan mereka lakukan untuk bertahan hidup?

Fakta Menarik Run All Night (2015)

Selain cerita yang sangat keren, film Run All Night ini ternyata sempat memiliki sejumlah kisah menarik selama proses produksinya, sehingga menghasilkan film yang sangat bernilai.

Apa saja fakta menarik di balik pembuatan salah satu film aksi terbaik ini? Simak di bawah ini:

Nonton Film Run All Night (2015)

Keterangan Run All Night (2015)
Rating IMDB 6,6 (95,118)
Durasi 1 jam 54 menit
Genre Action, Drama, Thriller
Tanggal Rilis 13 Maret 2015
Sutradara Jaume Collet-Serra
Pemain Liam Neeson, Ed Harris, Joel Kinnaman

Run All Night adalah film yang sangat cocok untuk disaksikan bersama teman atau pacar di waktu senggang. Kamu akan mendapat sejumlah momen seru dan nilai menarik dalam film.

Untuk kamu yang penasaran dan gak sabar dengan film Run All Night, silakan nonton film Run All Night di bawah ini. Check it out!

>>Nonton Film Run All Night (2015)<<

Akhir Kata

Itu dia sinopsis dan fakta menarik seputar film Run All Night yang cocok untuk kamu saksikan saat waktu senggang.

Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Nonton Film atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi

ARTIKEL TERKAIT

Nonton Film A Man Called Ahok, Perjuangan Hebat Lawan Koruptor!

Nonton Film 5 cm, Sahabat Jadi Cinta!

Nonton Film Wiro Sableng 212, Pendekar Legendaris Era '90-an!

Nonton Film Dear Nathan Hello Salma, Cinta Lama Bersemi Kembali?

Nonton Film John Wick, Upaya Balas Dendam Seorang Pembunuh Bayaran

undefined
Kembali Keatas