Review Film The Secret Life of Pets 2: Gemes dan Nakalnya Binatang Peliharaan

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 12 June 2019, 12:30
Apa yang sebenarnya hewan peliharan kesayangan kita lakukan ketika kita tidak sedang ada berada di rumah? Jawabannya ada di film The Secret Life of Pets 2!

Jaka selalu suka ngeliatin tingkah binatang. Terutama yang gemes dan bisa dijadiin peliharaan ya, geng. Kucing, Anjing, Kelinci, Hamster, Marmut.

Jaka sendiri pernah punya hewan peliharaan kelinci, imut banget. Dan kadang-kadang, Jaka suka bertanya-tanya sendiri, kalau Jaka lagi kerja nih ke kantor JalanTikus.com, kelincinya Jaka ngapain aja ya seharian?

Enggak usah bingung-bingung, Jaka kasih tau binatang peliharaan kita kalau ditinggal kerjaannya ngapain. Ada di film The Secret Life of Pets 2 (2019).

BACA JUGA
  • Review Film Aladdin: Aladdin Aja Memperjuangkan Hak-nya Gak Pake Demo
  • Review Film Dumbo: Sang Gajah Terbang!

Petualangan Max dan Kawan- Kawan Berlanjut

Melanjutkan film pertama The Secret Life of Pets (2016), Max si anjing berjenis jack terrier russel saat ini sudah berteman akrab sekali dengan Dug, anjing semajikannya.

Dari awal Max cerita, Max anjing kota, anak New York setara Jaksel banget kali ya. Max juga paling bete sama anak-anak.

Semuanya berubah sampe majikannya Max punya anak. Anak majikannya Max ternyata menggemaskan banget dan akhirnya Max pun jatuh hati. Tapi, khusus dengan anak majikannya saja. Max tetep enggak suka dengan anak-anak lainnya.

Suatu saat, majikan Max mengajak Max dan Dug pergi ke pinggir kota, ya kalo di Jakarta kayak mau ke Puncak yang masih asri. Max pun kagok dengan perubahan dari anak kota ke anak alam.

Sebelum berangkat, Max sudah berpesan dengan anjing yang naksir berat dengannya, Gidget untuk menjaga mainan miliknya.

ADVERTISEMENT

Nah, keseruan dimulai dengan keadaan Max dan Dug di desa serta Gidget dan segerombolan teman-temannya di kota. Semuanya punya kehidupan sendiri, kehidupan rahasia binatang peliharaan.

Sekuel yang Menggemaskan

Jaka nonton film ini di bulan puasa kemaren dan memang jadi salah satu film yang lucu banget pas buat untuk ngabuburit. Nah, premiere di Indonesia kan sudah selesai Lebaran, enggak ada salahnya untuk nonton di bioskop.

Hiburannya karena ngeliatin hewan-hewan lucu yang ada di film ini. Animatornya benar-benar membuat kelakuan hewan yang ada di film ini seolah-olah hewan beneran.

Garuk-garuk badan, lidahnya keluar itu khusus anjing. Badan meliuk kucing, dan badan malesnya, semuanya dapat.

Pengisi suaranya juga pada pinter memerankan hewan sesuai dengan kepribadian mereka. Ada si Han Solo, Harisson Ford yang jadi anjing berwibawa.

Bahkan sebagai seekor anjing pun, Harisson Ford bisa membuat anjing terdengar galak. Ada Patton Oswalt yang membuat suara Max terdengar menggemaskan.

Tak lupa, Jaka harus menekankan warna-warni dan kehalusan animasi di film ini. Terlihat halus, bulu-bulunya juga terlihat detail sekali.

Akhir Kata

Jaka sangat merekomendasikan banget film The Secret Life of Pets 2 (2019) ini karena benar-benar menghibur.

Filmnya sendiri untuk semua umur, silakan ditonton dengan adik-adik atau keponakan yang masih kecil. Film ini akan hadir di bioskop pada 14 Juni 2019, jadi siap-siap untuk nonton film ini!

ARTIKEL TERKAIT
Kembali Keatas