"Jangan Sendirian", Film Horror Indonesia Modern Nggak Pakai Sosok Kuntilanak?

Ditulis oleh Jaka - Senin, 04 Maret 2019, 16:30
Genre film horor yang tengah naik daun di kalangan penonton Tanah Air, mengilhami penggarapan film berjudul "Jangan Sendirian" yang mengusung konsep baru. Kira-kira bakal seseram apa ya?

Dalam tiga tahun terakhir ini film ber-genre horor selalu mampu bersaing dalam peringkat box office dengan jumlah penonton terbanyak, khususnya di dalam negeri.

Tidak bisa dipungkiri genre horor masih menduduki posisi menjanjikan pada perfilman nasional.

Antusiasme para pecinta atau penikmat film horor yang signifikan dan stabil, membuat "Jangan Sendirian" hadir sebagai tontonan horor dengan konsep yang berbeda dan modern.

BACA JUGA
  • 20 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik & Terbaru 2022, Jangan Nonton Sendirian!
  • 47 Film Horor Terseram Sepanjang Masa & Terbaru 2022, Lengkap Berbagai Negara!
  • Berani Nonton? 5 Trailer Film Horor Paling Banyak Memakan Korban

Film Jangan Sendirian Mulai Produksi di Yogyakarta

"Jangan Sendirian", salah satu film ber-genre horor yang akan memanjakan penonton dengan sensasi petualangan romansa keseraman, kengerian, maupun ketakutan tanpa dibatasi oleh dramatikal seperti film sejenis yang sudah ada.

Hal ini pun dinilai memiliki makna yang sangat dekat dengan penonton, sesuai apa yang dikatakan Witjaksono, selaku Executive Produser "Jangan Sendirian".

Gagasan film ini dibuat berdasarkan sesuatu yang sangat dekat dengan pengalaman sehari-hari tiap orang. Begitu banyak orang yang takut dengan kesendirian, takut gelap, atau merasa diteror ketakutan sendiri tanpa sebab, ungkap Witjaksono.

Berbeda dengan genre film horor pada umumnya, "Jangan Sendirian" banyak meminimalisir unsur drama dan dialog para pemain, sudah dipastikan akan dipenuhi aksi-aksi horor yang segar dan tidak mudah ditebak alurnya.

Sumber foto: Dok. Istimewa

Tentunya dengan konsep yang sangat menarik ini, diharapkan film ini akan mampu memberikan hiburan berkelas bagi para penonton.

ADVERTISEMENT

Perbedaan signifikan dengan film horor Indonesia lainnya adalah, para penebar keseraman, ketakutan, maupun histeria ini bukanlah sosok hantu (klasik) seperti kuntilanak maupun pocong, tetapi sosok iblis dengan berbagai karakter (modern-imajiner).

Saat ini, "Jangan Sendirian" sudah memasuki tahap awal produksi mulai tanggal 2 hingga 8 Maret 2019, seluruhnya dilakukan di wilayah kota Yogyakarta dan sekitarnya. Tahap berikutnya berupa post production akan dilaksanakan di Jakarta.

Sinopsis Film "Jangan Sendirian"

Empat tokoh secara bergantian mengalami peristiwa menyeramkan ketika mereka sendiri. Kepanikan dan histeria ini datang begitu saja tanpa mereka duga. Teror mahluk-mahluk halus yang menebar ketakutan.

Sebenarnya apa yang terjadi hingga para iblis begitu mengincar mereka? Hubungan apa yang mengikat satu sama lain dengan para makhluk tersebut?

Bagaimana nasib mereka ketika menghadapi teror maut iblis? Seperti apa keseraman wujudnya?

Tentu segala misteri dalam film horor modern berkonsep "thriller, mini kata" ini, layak kamu nantikan di bioskop. Siap nonton nggak nih?

Baca juga artikel seputar Film Horror atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

ARTIKEL TERKAIT

Game Kolaborasi Gambir Studio Dengan Cosplayer Lola Zieta 'Jurit Malam'

11 Game Horor Indonesia Terbaik yang Wajib Kamu Coba, Auto Bikin Mimpi Buruk!

20 Game Hantu Paling Seram di Dunia| Android, PC, PS, dll

Gila! 5 Kisah Horror Deep Web Menggemparkan yang Terungkap

Inilah 5 Kisah Cinta Paling Horor Sepanjang Masa, Berani Baca?

undefined
Kembali Keatas