5 'Aplikasi Goblok' Menurut Google Play Store yang Jangan Sampe Kamu Install di Android

Ditulis oleh Jaka - Senin, 09 Juli 2018, 13:30
Nggak jarang aplikasi goblok di Google Play Store mengharuskan kita untuk mengeluarkan sejumlah uang, padahal isinya nggak jelas. Pastinya sangat merugikan orang lain bukan? Oleh karena itu sebaiknya berhati-hati sebelum berniat mendownload sebuah aplikasi.

Pernah nggak sih kamu menemui aplikasi smartphone yang isinya sama sekali nggak jelas? Jika kamu merupakan pengguna Android, maka kemungkinan besar pernah sesekali menemui aplikasi-aplikasi goblok bin paok tersebut, mulai dari fungsi yang nggak jelas, sampai merugikan orang lain.

Nggak jarang aplikasi goblok di Google Play Store mengharuskan kita untuk mengeluarkan sejumlah uang, padahal isinya nggak jelas. Pastinya sangat merugikan orang lain bukan? Oleh karena itu sebaiknya berhati-hati sebelum berniat mendownload sebuah aplikasi, dan akan lebih baik jika kita mencari informasi terkait aplikasi tersebut sebelum mendownload.

Bahkan saat ini juga banyak lho aplikasi yang diklaim dapat memberi efek buruk bagi penggunanya. Beberapa waktu lalu ada meme yang sempat viral dan mengatakan TikTok adalah aplikasi goblok. Buat kamu yang penasaran, berikut 5 'Aplikasi Goblok' Menurut Google Play Store yang Jangan Sampe Kamu Install di Android.

BACA JUGA
  • 10 Aplikasi Android Terbaik dan Paling Bermanfaat Bagi Kehidupan Sehari-hari
  • 5 Aplikasi yang Sangat Berguna Jika Tidak Ada Koneksi Internet (Part 2)
  • 5 Aplikasi Aneh dan Rahasia di Android

5 'Aplikasi Goblok' Menurut Google Play Store yang Jangan Sampe Kamu Install di Android

1. Aplikasi Pendeteksi Hantu

Percayalah guys aplikasi semacam ini nggak akan pernah ada gunanya setelah kamu install. Secara logika saja aplikasi dan hantu tidak ada hubungannya sama sekali, memang tidak ada yang tidak mungkin, namun yang menjadi alasan kuat adalah "hantu sendiri berbeda alam dengan kita". Kita tidak bisa dengan mudahnya mendeteksi keberadaan hantu.

Kesimpulannya akan ada saat-saat tertentu manusia dapat merasakan keberadaan ataupun melihat sosok hantu, dan faktanya kebanyakan manusia dapat merasakan ataupun melihat secara ketidak sengajaan.

Secanggih apapun aplikasinya percayalah tidak akan pernah ada yang bisa berhasil, dan yang ada hanya akan membuat kamu berkesan bodoh. Jangan mau dibodohi deh!

2. I AM RICH

Aplikasi Yang ke dua ini mungkin agak berkesan sadis! I AM RICH merupakan sebuah aplikasi berbayar yang dijual cukup mahal, yakni mencapai ratusan dollar. Aplikasi berbayar semahal ini mungkin akan terdengar canggih di mata orang awam. Tapi sayangnya isi dari I AM RICH ternyata tidak sesuai dengan harganya yang selangit.

Dan faktanya aplikasi I AM RICH seharga ratusan dollar ini hanya menampilkan gambar saja tanpa ada isi yang pasti. Bayangkan saja bagaimana jika kamu sampai membeli aplikasi ini? Padahal uang sebanyak ini bisa buat beli smartphone keren!

ADVERTISEMENT

Tapi anehnya ada saja orang yang penasaran dan membelinya, bahkan di google play store sendiri I AM RICH sudah diunduh sebanyak 50 ribu kali! Gila bener!

3. Confession

Aplikasi goblok di Google Play Store yang ke tiga adalah Confession. Confession merupakan aplikasi ngawur yang pada dasarnya dimanfaatkan oleh pengembang untuk mencari pundi-pundi uang. Bahkan fungsi dari aplikasi Confession sendiri sangat tidak masuk akal.

Confession dirancang khusus untuk mereka-mereka yang ingin melakukan pengakuan atas dosa-dosa. Memang terdengar aneh, lucunya lagi setiap pengguna yang berniat melaksanakan pengakuan diharuskan untuk mentransfer sejumlah uang kepada pengembang aplikasi, dan dosa-dosa akan diampuni setelah berhasil membayar. Bukankah ini pembodohan?

4. S.M.T.H

S.M.T.H adalah aplikasi Android yang nggak cuma goblok dan konyol, bahkan aplikasi ini dapat merugikan diri kita sendiri. Karena cara kerja aplikasi S.M.T.H sendiri cukup berisiko di mana para pengguna diharuskan untuk melempar smartphone setinggi mungkin dan aplikasi ini hanya akan mencatat ketinggian-nya saja.

Bayangkan saja jika kamu melempar smartphone kamu dan jatuh, maka sudah pasti kerugian lah yang akan kamu dapatkan. Sangat berisiko dan sama sekali nggak ada gunanya, oleh karena itu S.M.T.H bukanlah aplikasi yang tepat untuk kamu install.

5. Hodor Keyboard

Saat ini ada banyak sekali aplikasi keyboard unik yang tersedia di Google Play Store, mulai dari keyboard transparan dan keyboard canggih lainnya yang dapat memudahkan kita dalam pengetikan. Tetapi ada saja para pengembang yang justru menciptakan dengan tujuan pembodohan! Bukan memudahkan para penggunanya namun justru sebaliknya.

Berbeda dengan aplikasi keyboard lainnya yang dapat kita gunakan untuk mengetik secara luas, pada Hodor Keyboard kamu hanya dapat mengetik satu kata saja yakni "Hodor" Tentu saja hal ini sangat menjengkelkan, itu sebabnya jangan sampai kamu install pada smartphone kamu jika tak ingin menyesal karena dibodohi!.

Akhir Kata

Itulah 5 'Aplikasi Goblok' Menurut Google Play Store yang Jangan Sampe Kamu Install di Android. Untuk kamu yang sering penasaran pada suatu aplikasi, maka sangat diharuskan untuk mencari terlebih dahulu informasi tentang aplikasi tersebut, dengan begitu kamu akan tau layak ataupun tidaknya aplikasi tersebut untuk diunduh.

ARTIKEL TERKAIT

5 Aplikasi Android Paling Berguna di Bawah 5MB

15 Aplikasi Unik Android yang Wajib Kamu Coba di Tahun 2018

5 Aplikasi Android Keren yang Pasti Belum Kamu Coba

Aplikasi Pelet dan 5 Aplikasi Android yang Aneh Kebangetan!

Tebak Gila?! 8 Aplikasi Android Ini Punya Fungsi Super Unik

6 Aplikasi Android Kontroversial yang Diblokir Google Play Store

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
Apps Mainspring
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
undefined
Kembali Keatas