Vivo APEX FullView, Smartphone Pertama Dengan Fingerprint di Layar!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 27 Pebruari 2018, 19:30
Vivo baru saja merilis prototype smartphone terbarunya, yaitu Vivo APEX Fullview. Smartphone ini adalah yang pertama mengusung fingerprint di layar. Selain ini, kira-kira kecanggihan apalagi yang dibawa smartphone ini? Yuk simak!

Vivo merupakan salah satu merek smartphone paling terkemuka di Indonesia bahkan dunia. Demi memanjakan penggunanya, Vivo tidak pernah berhenti melakukan inovasi pada setiap produknya.

Seperti pada smartphone terbarunya saat ini, yaitu Vivo APEX Fullview. Dikabarkan produk ini adalah smartphone pertama yang pakai fingerprint di layar loh!

BACA JUGA
  • Daftar Harga & Spesifikasi HP vivo Terbaru (Update Juli 2022), Mulai Rp1 Jutaan!
  • Vivo V7+ Mempersembahkan YouTube Fanfest 2017
  • Merakit Smatphone Vivo di Indonesia, Begini Prosesnya!

Smartphone Pertama dengan Fingerprint di Layar!

Pada umumnya, fingerprint diletakan di belakang smartphone, namun terkadang hal ini membuat kamu susah untuk meraihnya. Dengan teknologi Half-Screen In-Display Fingerprint Scanning pertama di dunia yang dibawa oleh Vivo, kamu sekarang bisa juga memakai layar sebagai fingerprint. Jadinya enggak ada lagi tuh, kejadian tangan kamu tidak bisa menjangkau fingerprint.

Untuk menambah desain futuristik, Vivo juga membawa standar baru untuk smartphone Bezel-less, di mana rasio screen-to-body mencapai hingga 98%! Wah layar semua ini bagian depannya. Semua hal ini dapat terjadi karena Vivo memakai kamera depan (Elevating Front Camera) dan sensor tersembunyi, di mana biasa hal ini membuat penempatan layar jadi tidak maksimal.

Layarnya yang maksimal ini juga enggak terlepas berkat dukungan platform OLED yang sangat fleksibel dalam mendukung potensi penuh FullView Display. Berkat semua teknologi ini, membuat Vivo APEX FullView menjadi smartphone dengan bezel tertipis di dunia saat ini. Dengan ketebalan tepatnya 1.8 mm untuk bezel samping, lalu 4.3 mm untuk bezel depan.

Video: Smartphone Vivo APEX Fullview

Akhir Kata

Bagaimana, menarik banget ya smartphone Vivo APEX FullView ini. Ingin memilikinya? Sayangnya kamu saat ini belum bisa memilikinya, sehubungan ini masih merupakan prototype dan belum tersedia versi retailnya. Tapi bagaimana menurut kamu, kalau sudah ada pasti langsung auto borong bukan? Share pendapat kamu di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT

Bikin Ngiler! Ini 5 Smartphone Tahan Air Terbaik 2018

7 Cara Hacker Membobol Password WiFi dan Tools yang Digunakannya (Update 2019)

5 Smartphone Xiaomi yang Paling Banyak Dicari dan Dibanjiri Peminat

10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan Januari 2018

5 Smartphone dengan 3 Slot SIM Terbaik

APPS TERKAIT
App Lock: Fingerprint Password 3.0.0
Apps KeepSafe
Fingerprint Gestures 1.3
Apps TH Games
undefined
Kembali Keatas