Smartphone Khusus Kids Zaman Now Resmi Rilis di Indonesia!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 06 February 2018, 10:30
Dengan menargetkan kids zaman now, SHARP akhirnya resmi memboyong smartphone khusus generasi millenial ke Indonesia. Mereka adalah SHARP Pi dan SHARP R1s.

Anak muda kekinian atau yang biasa disebut kids zaman now memiliki kedekatan khusus dengan smartphone. Pasalnya selain digunakan untuk kebutuhan komunikasi, smartphone juga telah menjadi media berekspresi bagi anak muda masa kini.

Dengan menargetkan kids zaman now ini, SHARP akhirnya resmi memboyong smartphone khusus generasi millenial ke Indonesia. Mereka adalah SHARP Pi dan SHARP R1s.

BACA JUGA
  • TP-Link Indonesia Tingkatkan Layanan dan Kualitas bagi Pelanggan di 2018!

SHARP Pi dan R1s, Smartphone Khusus Generasi Millenial

Jadi bukti keseriusan SHARP Indonesia dalam mengembangkan bisnis smartphone di Indonesia, SHARP Pi dan SHARP R1s merupakan produk ke-5 yang diluncurkan SHARP Indonesia dalam 1 tahun terakhir. Apa saja sih kelebihan SHARP R1s dan SHARP Pi? Dan berapa harganya?

Gaya Makin Maksimal dengan SHARP Pi

Ditujukan untuk anak muda umur 18-24 tahun yang aktif di sekolah atau kampus, SHARP Pi hadir dalam 2 varian warna energic, yaitu Gold dan Black. Adapun harga SHARP Pi sendiri dijual cuma Rp1.899.000,- doang. Terjangkau, kan?

Dengan membayar harga segitu, kamu akan mendapatkan SHARP Pi yang dibekali layar seluas 5,2 inci untuk kenyamanan saat digenggam, RAM 2GB dan quad-core prosesor untuk menjalankan aplikasi tanpa lag. Tak lupa ada sensor sidik jari yang selain bisa digunakan untuk membuka kunci, juga bisa digunakan untuk navigasi.

SHARP Pi juga bisa jadi opsi utama bagi kamu yang mendambakan dual kamera smartphone dengan harga masih terjangkau. Tersedia dual kamera 13MP+2MP yang menjanjikan hasil foto lebih tajam, fokus, jelas, jernih, dan tentunya akan memberikan efek bokeh sempurna.

Anti Mati Gaya dengan SHARP R1s

Kamu gak akan mati gaya kalo pake SHARP R1s. Soalnya smartphone ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang bisa memenami kamu seharian tanpa harus repot bawa power bank ataupun kabel charger. Cukup dengan satu kali isi ulang, baterai SHARP R1s bisa tahan hingga lebih dari 6 hari!

Selain itu, layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD pada SHARP R1s telah dibekali dengan 2.5D Natural Aqua Screen, sehingga mampu memberikan kejernihan maksimal pada layar. Makanya, SHARP R1s ini cocok bagi generasi milenial yang selalu eksis di Instagram Stories, ataupun nonton video di YouTube.

ADVERTISEMENT

Harga SHARP R1s cuma Rp2.599.000,-. Tapi smartphone ini telah dipersenjatai dengan RAM 3GB untuk performa anti nge-lag. Serta dibekali oleh fitur dual kamera 13MP + 5MP, full metal body, fitur fingerprint yang juga bisa jadi navigasi, memori internal 32GB dan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Gokil, kan?

Gimana, tertarik memiliki SHARP Pi dan R1s? Kedua smartphone khusus kids zaman now ini akan segera dijual di situs belanja online Blibli, Dinomarket dan Tokopedia. Tak lupa, akan tersedia juga di seluruh offline store SHARP Smartphone di Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
DU Battery Saver
Apps DU APPS Studio
Kembali Keatas