ANJAY, Meizu M6s Punya Sensor Sidik Jari Anti-Mainstream!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 19 January 2018, 08:30
Tidak sedikit dari para vendor yang menyajikan inovasi unik dalam setiap produknya. Begitu juga dengan brand Meizu, yang baru saja meluncurkan smartphone terbaiknya, yaitu Meizu M6s.

Saat ini, perkembangan industri smartphone semakin sengit dalam bersaing. Tidak sedikit dari para vendor yang menyajikan inovasi unik dalam setiap produknya. Begitu juga dengan brand Meizu, yang baru saja meluncurkan smartphone terbaiknya, yaitu Meizu M6s.

Ya, smartphone satu ini punya desain yang elegan dan inovatif. Jika biasanya smartphone Android China saat ini menanamkan sensor sidik jari di bagian bawah depan layar atau di bagian belakang smartphone, Meizu M6s punya desain tersendiri yang berbeda dari produk lainnya. Penasaran?

BACA JUGA

    ANJAY, Meizu M6s Punya Sensor Sidik Jari 'Anti-Mainstream'!

    Benar, Meizu M6s menempatkan sensor sidik jarinya berada di bagian samping, sehingga membuat praktis para penggunanya dan juga, tentunya menambah pengalaman baru dalam menggunakan smartphone. Lalu, seperti apa spesifikasi Meizu M6s?

    Spesifikasi Meizu M6s sendiri memiliki chipset besutan Samsung, yaitu Exyns 7872. Meizu M6s merupakan smartphone pertama lho yang mengusung chipset ini. Lalu, ada layar bezel-less 5,7 inci full screen dengan resolusi 720 x 1440 dan rasio 18:.

    Di sektor memori, Meizu M6s dibekali RAM 3GB dan memori internal 2 varian, 32GB serta 64GB. Di sisi kamera, ada kamera belakang 16MP dan kamera selfie 8MP. Keduanya sudah dibekali algoritma ArcSoft serta diafragma f/2.0. Baterainya sendiri berukuran 3000mAh, yang mana bisa di-charge 50% dalam 15 menit.

    Meizu M6s sendiri terdiri dari empat varian warna, yaitu Black, Silver, Gold, dan Blue. Harga Meizu M6s dibanderol sebesar 999 Yuan atau Rp 2 jutaan. Itu merupakan harga yang diluncurkan di China, saat Tim JalanTikus meliputnya di Beijing. Apakah kamu tertarik?

    Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Meizu atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

    ADVERTISEMENT
    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
    Games Moonton
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Kembali Keatas