Gokil, Smart TV Sony Bisa Mengeluarkan Suara dari Layar!

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 15 September 2017, 10:30
TV masa kini telah dibekali dengan berbagai teknologi canggih untuk menyajikan warna yang lebih hidup, gambar yang tajam, serta audio memukau. Seperti TV premium terbaik dari Sony, yaitu BRAVIA OLED.

Meski kita bisa dengan mudah nonton film dan streaming lewat smartphone, tapi nonton di TV lebih seru. Pasalnya di layar TV kita bisa merasakan pengalaman nonton yang lebih luas.

Tidak hanya menyajikan layar yang lebih luas, TV masa kini juga dibekali dengan berbagai teknologi canggih untuk menyajikan warna yang lebih hidup, gambar yang tajam, serta audio memukau. Seperti TV premium terbaik dari Sony, yaitu BRAVIA OLED.

BACA JUGA
  • Cara Membuat TV Jadul Jadi Smart TV Untuk YouTube dan Browsing
  • Cara Mengubah TV Jadi Monitor Kedua Komputer atau Laptop
  • 20 Aplikasi Nonton TV Online di Android & PC Terbaik 2022, Gratis & Kualitas HD

Sony BRAVIA OLED seri A1, TV Premium Terbaik!

Sony BRAVIA OLED seri A1 hadir dengan mengedepankan kualitas gambar, suara dan desain One Slate Concept. TV premium ini siap memaksimalkan tingkat pencahayaan demi pengalaman visual menakjubkan.

TV ini hadir terinspirasi oleh perkembangan dunia HDR yang menyajikan beragam layanan streaming, Blu-ray UHD 4K, dan game PlayStation 4. Sony BRAVIA OLED seri A1 hadir dengan kombinasi kualitas gambar superior dari OLED dan 4K HDR Processor X1 Extreme, sound system pertama di dunia di dalam TV berlayar besar.

"Guna memberikan lebih banyak pilihan tampilan 4K HDR, Sony memperkenalkan TV 4K HDR OLED sebagai **BRAVIA OLED**. Sony BRAVIA OLED menggabungkan kejelasan 4K menakjubkan dengan pencahayaan, warna dan detil dari High Dynamic Range (HDR), yang digabungkan dengan prosesor gambar dan teknologi tampilan yang unik," jelas Kazuteru Makiyama, President Director of Sony Indonesia.

Smart TV yang Bisa Keluarkan Suara dari Layar!

Tidak hanya berinovasi dalam hal performa gambar, Sony BRAVIA OLED seri A1 adalah TV layar besar pertama di dunia yang bisa mengeluarkan suara menakjubkan dari layar! Kok Bisa?

Hal ini terjadi karena Sony memanfaatkan struktur OLED tanpa backlight untuk mengembangkan teknologi **Acoustic Surface ** terbaru untuk menghasilkan suara yang terdengar keluar dari layar. Dampaknya tidak ada batasan sudut tonton dan dengar saat nonton TV di Sony BRAVIA OLED seri A1.

Berkat teknologi Acoustic Surface juga makanya Sony berhasil menghilangkan speaker konvensional di sakitar TV. Dampaknya, desain TV premium terbaik dari Sony ini sukses hadir dengan body ramping dan elegan.

ADVERTISEMENT

Tertarik memiliki smart TV yang sudah dibekali Android Nougat 7.0 ini? Harga Sony Bravia OLED A1 KD-55A1 dengan layar 55 inci dibanderol sekitar Rp 42 jutaan. Dan harga TV Sony BRAVIA OLED A1 KD65A1 dengan layar 65 inci adalah dan Rp 63 jutaan.

ARTIKEL TERKAIT

3 Cara Mendapatkan Nomor WA Artis atau Orang Lain di Internet

6 Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Nomor HP, Masih Works di 2022?

10 Smartphone dengan Nama Paling Jelek Sepanjang Masa

13 Aplikasi Android Paling Seru Terbaik dan Terbaru Edisi Oktober 2017

APPS TERKAIT
Mivo - Watch TV & Celebrity 3.26.23
Apps Media & Video
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
undefined
Kembali Keatas