Wajib Beli! Harga Cuma Rp 3 Jutaan, Ini Dia Spesifikasi Meizu M6 Note

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 24 August 2017, 14:15
Meizu kembali meluncurkan jajaran smartphone suksesor M5 Note, yakni Meizu M6 Note. Dengan pengaturan dual kamera dan sistem Android Nougat khas Flyme OS, bagaimanakah spesifikasi Meizu M6 Note yang ditawarkan?

Meizu, salah satu produsen smartphone asal Tiongkok sedang bersiap meluncurkan perangkat Android terbarunya. Sebagai suksesor dari seri M5 Note, Meizu M6 Note kabarnya akan segera meluncur di negeri asalnya.

Gak ketinggalan, kali ini Meizu menambahkan pengaturan dual kamera pada M6 Note seperti tren smartphone masa kini. Ditambah dengan dukungan Android Nougat pada Flyme OS khas Meizu, spesifikasi Meizu M6 Note seperti apakah yang ditawarkan?

BACA JUGA

    Meizu M6 Note, Android Nougat dengan Dual Kamera

    Sumber foto: Foto: androidheadlines.com

    Dilansir dari BGR, Meizu M6 Note tampaknya akan diperkenalkan hari ini di Tiongkok. Smartphone terbaru Meizu ini juga dilengkapi dengan pengaturan dual kamera belakang dengan 4 buah LED flash yang diletakkan di bagian atas pada body belakang.

    Meizu M6 Note dilengkapi dengan layar 5,2 inci full HD (1080p). Memiliki garis desain layaknya smartphone Tiongkok kebanyakan, M6 Note punya tombol power dan pengaturan volume di bagian kanan. Sementara di bawah terdapat audio jack 3,5 mm, port USB Type-C, dan lubang speaker.

    Sumber foto: Foto: bgr.in

    Meizu M6 Note hadir dengan dua opsi RAM, yakni 3GB dan 4GB serta opsi ruang penyimpanan internal 32GB dan 64GB yang dilengkapi slot memori eksternal. Meizu juga menyediakan dua jenis prosesor untuk M6 Note yaitu MediaTek Helio P25 dan Qualcomm Snapdragon 625.

    Dilengkapi baterai 4000 mAh, M6 Note akan hadir dalam dua warna, gold dan chopper. Meizu M6 Note diperkirakan punya harga sekitar RMB 1599 atau sekitar Rp 3 jutaan aja loh guys. Dengan spesifikasi Meizu M6 Note yang keren, apakah kamu tertarik untuk membeli smartphone terbaru ini?

    Baca juga artikel seputar Meizu atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

    ADVERTISEMENT
    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Capsa Royale 3.1.1
    Games 88 Entertaiment
    Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
    Games Moonton
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Kembali Keatas