iPhone SE Adalah Smartphone 4 Inci Terakhir Apple, Benarkah?

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 20 Juli 2017, 13:30
masih ada orang-orang yang tidak ingin meng-upgrade ke smartphone yang lebih besar. Itulah bagaimana legenda iPhone SE dimulai. Meski bertubuh iPhone 5s, namun punya jeroan iPhone 6s.

Ketika hampir semua orang menginginkan smartphone flagship dengan layar 5,5 inci atau yang lebih besar, Apple berhenti sejenak dan monoleh ke belakang. Ya, masih ada orang-orang yang tidak ingin meng-upgrade ke smartphone yang lebih besar.

Itulah bagaimana legenda iPhone SE dimulai. Meski bertubuh iPhone 5s, namun punya jeroan iPhone 6s. Dengan prosesor yang lebih cepat, kemampuan kamera lebih baik, dan dukungan Apple Pay.

BACA JUGA
  • Apple iPhone SE Menjadi Smartphone yang Paling Memuaskan Penggunanya
  • 8 Fitur Tersembunyi di iPhone yang Belum Banyak Diketahui Penggunanya
  • Sekarang Adalah Saat yang Tepat untuk Beli iPhone, Ini 3 Alasannya!

Apple iPhone SE Smartphone 4 Inci Terakhir Apple

Sumber foto: Foto: PhoneArena

Soal data penjualan, iPhone SE memang tidak menonjol tapi tidak juga dikatakan sedikit. Pada saat setelah peluncurannya, pada kuartal tersebut iPhone SE menyumbang 5,1 persen dan itu lumayan untuk ukuran smartphone 4 inci.

Pertanyaannya apakah Apple bakal merilis generasi penerus dari iPhone SE? Ada banyak orang-orang yang tidak peduli dengan smartphone layar besar dan lebih suka memiliki smartphone yang mudah diselipkan ke kantong celana.

7 Smartphone Kecil Terbaik Performa Besar yang Bisa Dikuasai dengan Satu Tangan
buat kamu yang percaya bahwa hal-hal yang baik datang dalam paket kecil. Berikut Jaka rekomendasikan, smartphone kecil dengan performa besar yang bisa dikuasai dengan satu tangan.
LIHAT ARTIKEL

Dilansir dari PhoneArena, jawabannya telah diungkap oleh analis asal China yakni Pan Jiutang. Kabar buruknya, ia mengatakan bahwa iPhone SE akan menjadi smartphone 4 inci yang terakhir dari Apple.

Artinya buat kamu yang naksir iPhone SE harus beli sekarang sebelum di discontinued. Meski begitu, kamu juga nggak perlu sedih. Kabarnya Apple telah menemukan cara untuk membuat perangkat dengan bezel yang sangat tipis dan artinya iPhone layar 4,7 inci juga akan memiliki ukuran yang sangat kompak. Bagaimana pendapat kamu?

Baca juga artikel seputar iPhone atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Cara Install iOS 11 Public Beta di iPhone, iPad dan iPod

Bagaimana Cara Transfer Foto dari iPhone ke Android dan Sebaliknya?

Mantap! Smartphone High-end Nokia 8 Pakai Dual Camera dan RAM 6 GB

7 Game Android Paling Seru Penghilang PENAT Edisi Juli 2017, Gratis!

Cara Backup iPhone dan iPad agar Data Berharga Tak Hilang

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
undefined
Kembali Keatas