Harga Samsung Galaxy S8 di Indonesia Resmi Diperkenalkan!

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 31 Maret 2017, 15:30
Kira-kira berapa yah harga Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus? Seperti rumor sebelumnya, Samsung benar-benar menghilangkan tombol Home

Setelah beberapa waktu lalu bermunculan rumor mengenai desain dan fitur Samsung Galaxy S8, Samsung akhirnya resmi memperkenalkan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Tidak banyak yang berbeda dengan bocoran sebelumnya, namun Samsung S8 sukses tampil memukau.

Kira-kira berapa yah harga Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus? Seperti rumor sebelumnya, Samsung benar-benar menghilangkan tombol Home di Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Tak lupa komponen hardware dan fitur terbaru pun tertanam dalam smartphone ini.

BACA JUGA
  • Penampakan Samsung Galaxy S8 Bocor di Internet, Ternyata Sekeren Ini!
  • Waduh! Hampir Seluruh Spesifikasi Galaxy S8 Terkuak, Seperti Apa?
  • 8 Fitur Samsung Galaxy S8 Yang Membuat Begitu Istimewa!

Harga Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus di Indonesia

Resmi diperkenalkan di Amerika pada gelaran Unpacked, Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus memikul beban berat karena dirilis setelah rangkaian insiden ledakan Galaxy Note 7. Kira-kira berapa sih harga smartphone ini?

Hadir memukau dengan layar 5,8 inci, Samsung Galaxy S8 yang ditenagai prosesor terbaru dan RAM 4GB dibanderol seharga USD 750 atau sekitar Rp9 jutaan. Namun, harga Samsung Galaxy S8 di Indonesia bisa jadi sekitar Rp10,5 juta.

Sementara harga Samsung Galaxy S8 Plus yang mengusung layar seluas 6,2 inci dibanderol USD 850 atau sekitar Rp11 jutaan. Di Indonesia, smartphone ini bisa jadi dibanderol di harga Rp12 juta.

Dibanderol lebih mahal dari duo Samsung Galaxy S7, kamu bakalan tertarik membeli Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus gak? Jika iya, kamu harus bersabar ya. Sebab, rencananya harga Samsung Galaxy S8 dan S8 baru akan dijual secara global mulai tanggal 21 April 2017 mendatang.

ARTIKEL TERKAIT

10 Situs Download Film Terbaik yang Sepenuhnya Legal

Benarkah Smartphone Bodi Metal Boros Baterai?

Inilah 5 Aplikasi untuk Jadi Kaya Raya Pake Smartphone! Udah Coba?

5 Tips Ngetrip Aman dan Nyaman Saat Sendirian

Bukan Kuku, Ini yang Membuat Layar Smartphone Cepat Tergores!

APPS TERKAIT
Package Disabler Pro (Samsung) 7.0
Apps policedeveloper
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
undefined
Kembali Keatas