Ngikutin iPhone, Samsung Galaxy S8 Punya Versi Plus! Ini Hasil Benchmark-nya

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 04 March 2017, 11:30
Semenjak hadirnya iPhone 7 Plus, nama Plus itu menjadi sebuah sosok yang dinilai keren dan mewah. Maka dari itu, sekarang ada juga yang namanya Samsung Galaxy S8 Plus.

Belakangan ini, smartphone dengan versi Plus itu sedang menjadi sorotan dunia. Pasalnya, semenjak hadirnya iPhone 7 Plus, nama Plus itu menjadi sebuah sosok yang dinilai keren dan mewah. Maka dari itu, sekarang ada juga yang namanya Samsung Galaxy S8 Plus.

Wah, apakah Samsung Galaxy S8 Plus itu punya performa yang keren seperti iPhone 7 Plus? Sabar, kamu akan melihat data tentang seberapa hebat Samsung Galaxy S8 Plus itu di bawah ini. Jangan tercengang ya!

BACA JUGA
  • Segera Rilis, Inilah Penampakan Resmi Samsung Galaxy S8!

Ngikutin iPhone, Samsung Galaxy S8 Punya Versi Plus!

Sumber foto: Foto: GSMArena

Samsun Galaxy S8 Plus dikabarkan tertanam chip Qualcomm terbaru, yaitu MSM8998 Snapdragon 835. Dan, smartphone Android ini telah diuji di Geekbench lho. Hasilnya?

Dari uji benchmark multi-core, Samsung Galaxy S8 Plus mampu mengalahkan iPhone 7 Plus dengan skor 6084 poin. Sedangkan, iPhone 7 Plus hanya meraih 5664 poin. Tapi, S8 Plus cuma menempati posisi kedua, posisi pertama itu ditempati oleh Huawei Mate 9.

Sumber foto: Foto: GSMArena

Sedihnya, Samsung Galaxy S8 kalah dengan iPhone 7 Plus saat uji benchmark single-core dengan perolehan hanya 1929 poin. Malah, iPhone 7 Plus mampu menembus angka yang jauh lebih tinggi, yaitu 3473 poin.

Samsung Galaxy S8 Plus itu menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan RAM 4GB. Jadi, sudah bisa menyimpulkan siapa yang lebih baik, iPhone 7 Plus atau Samsung Galaxy S8 Plus?

ADVERTISEMENT

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Samsung atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT

15+ HP Anti Air & Tahan Debu Paling Murah 2021, Tangguh dan Awet!

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas