Belum Rilis, The Legend Of Zelda Terbaru Sudah Dibajak!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 02 Maret 2017, 14:30
Belum dirilis, rupanya sudah ada kabar mengejutkan dari the Legend of Zelda terbaru ini. Dikabarkan saat ini untuk versi bajakannya sudah tersedia. Kok bisa ya, padahal belum rilis? Yuk simak selengkapnya!

The Legend of Zelda merupakan seri game andalan milik Nintedo. Untuk versi barunya, rencana akan dirilis pada 3 Maret 2017 mendatang. Tepatnya bersamaan dengan peluncuran game konsol terbaru Nintendo, yaitu Nintendo Switch.

Belum dirilis, rupanya sudah ada kabar mengejutkan dari the Legend of Zelda terbaru ini. Dikabarkan saat ini untuk versi bajakannya sudah tersedia. Kok bisa ya, padahal belum rilis? Yuk simak selengkapnya!

BACA JUGA
  • VIDEO Opening Legend of Zelda ala Game of Thrones
  • Belum Diluncurkan, Nintendo Switch Berhasil Dicuri
  • Nintendo Switch Menjiplak Produsen China?

The Legend Of Zelda Terbaru Sudah Dibajak! benarkah?

Sumber foto: Gambar: WorseThanSilver
Sumber foto: Gambar: WorseThanSilver

Berita ini Jaka temukan melalui forum Reddit untuk Cemu, merupakan tempat diskusi emulator Nintendo Wii U. Rencana the Legend of Zelda terbaru atau Breath of the Wild, akan dirilis untuk Nintendo Switch dan Wii U.

Mengejutkannya, belum dirilis rupanya kopian game ini untuk versi Nintendo Wii U sudah ada beberapa orang yang punya. Dan di antara orang-orang tersebut, ada yang menguploadnya ke torrent.

Alhasil, beberapa orang telah berhasil mendapat kopian digitalnya secara tidak resmi atau bajakan. Lalu orang tersebut mencobanya mempergunakan emulator Nintedo Wii U atau Cemu.

Ia berhasil masuk ke menu game, tapi freeze saat akan memasuki gamenya. Hal ini lantaran karena memang Cemu masih dalam tahap pengembangan, atau bisa dibilang belum sempurna. Kalau sudah sempurna, maka ia berhasil main game ini secara bajakan atau tidak resmi.

Untuk lebih lengkapnya lagi, kamu juga bisa menyimaknya melalui video berikut ini.

Lebih Seram Deep Web Atau Surface Web?
Bicara mengenai hal yang mengerikan di deep web, sebetulnya di surface web juga ada banyak. Bahkan terus terang menurut Jaka jauh lebih mengerikan. Nggak percaya? Yuk simak selengkapnya pembahasan jaka sebagai berikut.
LIHAT ARTIKEL

Nah itulah dia barusan berita dari Jaka mengenai game the Legend of Zelda: Breath of the Wild yang kopinya saat ini sudah ada di torrent. Bagaimana pendapat kamu terkait akan hal ini? Tinggalkan melalu kolom komentar ya, terimakasih.

ADVERTISEMENT

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Nintedo atau tulisan menarik lain dari Putra Andalas.

Banner: Forbes

ARTIKEL TERKAIT

Wajib Nonton! Ini Dia Serial Mandarin Original Pertama Dari HBO Asia

Apakah Game Bajakan Membunuh Industri Game? Ternyata ....

Hebat! Prosesor AMD Ryzen 7 1800X Terbaru Pecahkan REKOR DUNIA

Merek Baru! Tawarkan Produk Komputer Harga MURAH Berkualitas Tinggi!

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
undefined
Kembali Keatas