Xiaomi Rilis Ukulele Pintar! Mau Beli?

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 17 February 2017, 11:30
Gak cuma merilis smartphone, drone dan action camera; Xiaomi juga tengah mempersiapkan alat musik pintar berupa ukulele!

Nama Xioami pertama kali menjadi perhatian sejak memperkenalkan MIUI dan merilis Xioami Mi1 tahun 2011 silam. Sejak saat itu, Xiaomi semakin rajin menghadirkan produk baru, mulai dari smartphone, power bank, action cam, hingga peralatan pintar lainnya.

Seolah tak ingin berhenti berinovasi lewat smartphone murah saja, Xiaomi dikabarkan tengah mempersiapkan alat musik pintar berupa ukulele. Buat kamu pecinta musik, pasti penasaran dengan ukulele pintar Xiaomi ini.

BACA JUGA

    Populele, Ukulele Pintar dari Xiaomi

    Populele adalah alat musik ukulele yang dipadukan dengan teknologi terbaru dari Xiaomi. Alat musik khas Hawaii ini diberikan sentuhan canggih dengan dilengkapi 72 LED di bawah senarnya.

    LED pada ukulele pintar Xiaomi ini, berperan untuk memberikan panduan menggunakan Populele. Uniknya, LED ini bisa dikontrol melalui aplikasi Android atau iOS untuk membantumu belajar jadi jago ukulele tanpa guru.

    Sumber foto: Foto: The Verge

    Kabarnya Xiaomi akan merilis Populele di pasaran bulan Maret mendatang. Ukulele yang terbuat dari Rosewood Indonesia dan Italia ini akan dibanderol seharga 399 Yuan atau sekitar USD 59. Tertarik?

    ARTIKEL TERKAIT

    Cara Dapat Akses Root Tanpa Perlu Nge-Root Android Kamu

    Butuh Uang? Jangan Jual Smartphone Android Kamu, Ini 5 Alasannya!

    APPS TERKAIT
    MiHome 3.7.0
    Apps XDA Developers
    Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
    Apps Nikao
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Kembali Keatas