iPhone 7 Varian Jet Black CACAT, Ini Buktinya!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 14 February 2017, 10:30
Belakangan ada kabar yang menyedihkan, dimana ini datang dari iPhone 7. Lho, memang iPhone 7 ada kabar meledak lagi? Bukan itu, sebenarnya sepele namun kecacatannya itu sangat menyebalkan.

Dalam dunia gadget, kehadiran iPhone yang dibesut oleh Apple itu cukup dipandang. Dan, tidak sedikit orang-orang tertarik untuk membeli smartphone tersebut. Apalagi, ketika iPhone 7 datang dengan varian Jet Black.

Tapi, belakangan ada kabar yang menyedihkan, dimana datang dari iPhone 7. Lho, memang iPhone 7 ada kabar meledak lagi? Bukan itu, sebenarnya sepele namun kecacatannya itu sangat menyebalkan.

BACA JUGA
  • Lupakan iPhone 7, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Menunggu iPhone 2017

iPhone 7 Varian Jet Black CACAT, Ini Buktinya!

Sumber foto: Foto: GSMArena

Benar, iPhone 7 yang meluncurkan varian barunya yaitu Jet Black ternyata memiliki dampak yang buruk. Sebab, warna yang membalut bodi iPhone 7 ini ternyata mengelupas. Masa smartphone mahal-mahal tapi kualitasnya cacat?

Ternyata, masalah ini sudah ada sejak bulan November lalu, ketika pengguna mengeluhkan itu di situs Reddit. Pengelupasan cat yang membalut iPhone 7 ini, biasanya berada di bagian bawah atau dekat grill speaker, yang tentunya jadi membuat iPhone 7 terlihat murahan dan jelek.

Sumber foto: Foto: GSMArena

Salah satu pengguna iPhone 7 sudah melaporkannya ke pihak Apple, ketika dia baru membeli iPhone 7 Plus selama 3 minggu. Kesalnya, setelah 12 hari pasca pelaporan, Apple malah mengatakan bahwa masalah tersebut tidak berada dalam garansi yang diberikan. Lalu, harus dibiarkan saja begitu?

Semoga saja kamu belum membeli iPhone 7 ya. Ternyata, kualitasnya cacat. Jangan lupa baca artikel seputar iPhone dan tulisan dari Jofinno Herian.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas