Edan, Kamera Ini Dimodifikasi Menyerupai Bazoka!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 11 April 2015, 15:59
Apa yang kamu bayangkan apabila melihat foto di atas? Pelontar roket? Bazooka? Sayang sekali apa yang kalian bayangkan tersebut salah. Itu adalah modul kamera Air A01 dari Olypus yang dimodifikasi bersama dengan lensa 300mm.

Apa yang kamu bayangkan apabila melihat foto di atas? Pelontar roket? Bazooka? Sayang sekali apa yang kalian bayangkan tersebut salah. Itu adalah modul kamera Air A01 dari Olympus yang dimodifikasi bersama dengan lensa 300mm.

Daripada harus memodifikasi dengan gaya yang biasa, yaitu harus menggunakan tripod, pihak dari **Digital Camera Watch di Jepang memodifikasi kamera tersebut sehingga dapat dipakai menyerupai rocket launcher. Dilansir dari Gizmodo, Kamera A01 ini sebenarnya hanya merupakan kamera 16 megapixel dengan mounting lensa MFT dan WiFi radio.

Daripada harus menggunakan lensa bawaan yang biasa, sebut saja lensa 24mm, DC Watch mencekoki kamera ini dengan lensa 300mm plus teleconverter Olympus EC-20, yang dapat memperpanjang focal length hingga 600mm. Dengan begitu, kamu bisa men-zoom hingga 35x.

Jangan lupakan juga, kamera ini terinspirasi pula dari kamera Sigma dengan 200-500mm yang pernah diluncurkan pada tahun 2009 lalu.

Sumber: Gizmodo

Camera360 Ultimate
Apps Photo & Imaging PINGUO Inc
DOWNLOAD

Artikel menarik lainnya:

Kembali Keatas