Setelah PIN Cantik, Kini BBM Bisa Tambah Teman Lewat Email

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 08 April 2015, 10:59
Pada Blackberry Messenger beta terbaru ini akan menyuguhkan fasilitas yaitu kini kamu bisa mengajak chat orang lain bahkan ketika ia tidak berada di dalam kontak kamu.

Untuk kamu yang menantikan update terbaru dari salah satu aplikasi chat terpopuler di Indonesia yaitu BBM, maka ada titik cerah nih. Beberapa pihak yang terdaftar sebagai bagian dari BBM beta group telah menerima email pemberitahuan dari Blackberry Beta Zone. Isinya merupakan pemberitahuan bahwa BBM versi beta terbaru menyuguhkan fitur-fitur anyar yang pasti sayang sekali apabila dilewatkan oleh penggunanya.

Lalu, Blackberry akan memberikan fitur baru apa saja sih? Dilansir dari Crackberry, pada Blackberry Messenger beta terbaru ini akan menyuguhkan fasilitas yaitu mulai kini kamu bisa mengajak chat orang lain bahkan ketika Ia tidak berada di dalam kontak kamu. Jadi kamu bisa dengan mudah berkomunikasi dengan teman baru hanya melalui kontak email di address book kamu. Jangan cemas, teman yang kamu ajak berkomunikasi melalui kontak email tersebut tidak bisa melihat profile picture atau update status kamu kok. Jadi privasi tetap terjaga.

Akan tetapi, perlu diketahui bahwa fitur ini hanya bisa digunakan bagi pengguna BBM beta terbaru dan lawan bicaranya pun harus menggunakan versi BBM yang sama pula demi berjalan dengan lancar.

Sumber: Crackberry

Artikel menarik lainnya:

Kembali Keatas