Pake GTX 1080, PC Gaming AIO Lenovo Cuma Rp 38 Jutaan!

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 25 Januari 2017, 15:30
Lenovo mendukung dengan kebutuhan gamer dengan menghadirkan sub-brand baru, yaitu Legion. Inilah hasilnya! Simak hanya di JalanTikus!

Industri gaming berdasarkan data yang dilansir Lenovo, dikabarkan sedang meningkat hingga 80% sejak tahun 2015 kemarin. Melihat hal ini, Lenovo pun menanggapi dengan meluncurkan sub-brand khusus gaming terbarunya yaitu Legion.

Melalui sub-brand ini, Lenovo bertujuan agar dapat mengeluarkan produk yang cocok dengan kebutuhan gamer. Dan tampaknya Lenovo berhasil. Inilah hasilnya, sebuah PC gaming AIO yang dilengkapi GTX 1080 dan dibanderol cuma Rp 38 jutaan!

BACA JUGA
  • Spesifikasi PC Gaming Terbaik dengan Budget 5 Juta 2016
  • Panduan Cara Merakit PC Gaming Murah dan Berkualitas 2021, Biar Gak Salah Beli!
  • Sehebat Apa sih PC atau Laptop Gaming Kamu? Coba Cek di Sini!

PC Gaming AIO Lenovo Dilengkapi GTX 1080 Cuma Rp 38 Jutaan

Sebelum meluncurkan sub-brand Legion, Lenovo sudah berdiskusi dengan para gamer di seluruh dunia. Tujuannya semata-mata agar Lenovo dapat menyediakan produk yang cocok untuk memenuhi kebutuhan gamer dengan menggandeng sub-brand Legion ini.

Hasilnya adalah Lenovo akan berencana merilis sebuah PC Gaming AIO dengan ditenagai kartu grafis GTX 1080. Ini adalah kesimpulan dari suara para gamer di seluruh dunia, di mana rata-rata gamer mencari produk gaming compact yang powerfull.

Earphone Berbahaya Bagi Telinga dan Otak! Begini Cara Mencegahnya
Pake earphone untuk mendengarkan musik dari smartphone memang seru. Tapi jangan berlebihan ya, soalnya bahaya buat otak dan telinga!
LIHAT ARTIKEL
Sumber foto: Foto: PC Gaming AIO Legion Y910

PC Gaming AIO nantinya akan ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 Kabylake terbaru. Untuk masalah layar, Lenovo akan melengkapinya dengan resolusi sebesar 1.440p. Untuk masalah suara, Lenovo akan melengkapinya dengan speaker buatan Harman Kardon yang sudah mengusung Dolby Surround 7.1 Channel.

Selain PC Gaming AIO, Lenovo juga meluncurkan beberapa produk gaming lainnya. Misalnya laptop gaming Lenovo Legion Y520 yang ditenagai dengan GTX 1050TI. Laptop ini nantinya dibanderol seharga Rp 15 jutaan. Lalu juga curved monitor gaming Y27G atau Y27F, monitor ini nantinya dibanderol senilai Rp 10 jutaan.

Serius Garap Gaming, Lenovo Buat Pasukan Gamer LEGION!
Kebutuhan akan gaming di Indonesia dikabarkan telah meningkat hingga 80% sejak tahun 2015 lalu. Melihat hal ini, rupanya Lenovo tidak tinggal diam. Penasaran apa yang dilakukan Lenovo? Simak yuk!
LIHAT ARTIKEL
Sumber foto: Foto: Laptop Gaming Legion Y520
Sumber foto: Foto: Curved Monitor Gaming Y27G / Y27F

Demikianlah barusan berita dari Jaka mengenai Lenovo yang baru saja meluncurkan sebuah PC gaming AIO dengan GTX 1080. Tertarik untuk memilikinya? Tinggalkan pendapatmu di kolom komentar ya!

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Game atau tulisan menarik lainnya dari Putra Andalas.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

5 Game Android Dengan Grafis Super Keren Ini Wajib Kamu Tunggu

Inilah 10 Istilah Digital Marketing yang Wajib Kamu Ketahui!

TERUNGKAP! Ini Dia Spesifikasi PC Untuk GAME BARU For Honor

APPS TERKAIT
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
undefined
Kembali Keatas