HATI-HATI, Virus Kecil Ini Mampu Menghancurkan iPhone Kamu!

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 04 Januari 2017, 14:30
Baru-baru ini muncul kabar terbaru bahwa ada virus yang terlihat sepele tapi berdampak besar. Bahkan, kamu saja tidak akan sangka kalau virus ini datangnya dari aplikasi iMessage.

Penggunaan iPhone di Indonesia terbilang cukup banyak. Maka dari itu, Jaka yakin artikel satu ini penting buat kamu, para pengguna iPhone yang sudah update ke iOS terbaru. Sebab, ada sebuah virus mematikan yang menyebar.

Benar, baru-baru ini muncul sebuah kabar terbaru. Ada sebuah virus yang terlihat sepele, tapi berdampak besar. Bahkan, kamu saja tidak akan menyangka kalau virus ini datangnya dari aplikasi iMessage.

BACA JUGA
  • WASPADA! 9 dari 10 Pengguna Netflix dan PlayStation Sudah Terinfeksi Virus Ini
  • Virus Shedun, Android Kamu Gak Akan Bisa Dipakai Lagi Kalau Kena Virus Ini!
  • AWAS, Android Lollipop Mulai Terancam Virus! Begini Cara Mengatasinya

HATI-HATI, Virus Kecil Ini Mampu Menghancurkan iPhone Kamu!

Benar, ketika ada sebuah pesan masuk yang terlihat sederhana, ternyata mampu membuat hancur iPhone kamu seketika. Bahkan, bisa menonaktifkan aplikasi iMessage kamu secara permanen. Sebab, pesan tersebut berisi malware dan sudah banyak korban yang berjatuhan.

Di bawah ini, terdapat video yang menunjukkan seperti apa bahayanya virus mematikan itu. Pesan teks tersebut berisikan sebuah lampiran file kontak yang besar, yang mana dikirim melalui iCloud Drive. Kemudian, itu akan membuat aplikasi iMessage menjadi tidak berguna, terutama iPhone yang menjalankan sistem operasi iOS 9 sampai iOS 10.2.1 (beta).

Setelah melihat videonya, kamu dapat melihat bahwa setelah menerima dan membuka pesan tersebut, aplikasi iMessage langsung nge-freeze dan tidak lama kemudian langsung crash. Maka dari itu, harap WASPADA jika kamu tidak ingin iPhone kesayanganmu jadi seperti itu. Share artikel ini ke temanmu yang lainya!

ARTIKEL TERKAIT

Iran Blokir Game Clash of Clans! Kok Bisa?

Cara Mudah Akses Seluruh Data Google Secara Offline

WOW! Perusahaan Ini Membuat Kantong Plastik yang Bisa Dimakan

8 Produk Google yang Gagal dan Akhirnya Ditutup di Tahun 2016

Tiru Xiaomi Mi 5s Plus, iPhone 7s Akan Menggunakan Dual Kamera Vertikal!

APPS TERKAIT
Lock Screen IOS 9 - iPhone 7 2.6
Apps AppPro IOS Studio
Apple Keyboard 1.0
Apps Arvin Jayanake
Apple Music 0.9.0
Apps Apple Inc
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
undefined
Kembali Keatas