Canggih! Di Masa Depan Robot Seks Akan Semakin Mirip Artis

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 30 Desember 2016, 14:30
Dalam urusan seksual, pihak pengembang robotik saling berlomba menciptakan robot seks yang canggih. Kabarnya, di masa depan robot seks akan mirip dengan artis.

Perkembangan teknologi saat ini semakin canggih dan mutakhir saja. Mulai dengan sudah adanya sistem otomatisasi hingga diciptakannya robot-robot yang biasa ada pada film. Fungsi-fungsi dari teknologi tersebut secara garis besar adalah untuk melayani kebutuhan manusia, salah satunya dalam urusan seksual.

Dalam urusan pemenuhan kebutuhan seksual, pihak pengembang robotik berlomba-lomba menciptakan robot seks yang canggih. Bahkan baru saja dikabarkan, di masa depan nanti robot seks akan mirip artis. Penasaran kabar selengkapnya? Simak artikel Jaka berikut ya!

BACA JUGA
  • HARUS COBA! Begini Cara Menjadi Kontributor Seks di BaBe
  • Kamu Bisa Nulis Artikel Seputar Seks di INTIM, loh! Begini Caranya!

Di Masa Depan Robot Seks Akan Mirip Artis, Benarkah?

Perkembangan teknologi yang dimanfaatkan untuk kebutuhan seks semakin canggih saja. Tidak hanya berupa dildo atau boneka seks, dengan perkembangan teknologi, terciptalah sebuah robot seks. Hal ini bukan tidak mungkin, pasalnya prototipe untuk robot seks sudah ada saat ini. Bahkan menurut rumor di internet, prototipe ini siap meluncur ke pasaran pada 2017 dengan harga kisaran US$15.000 atau setara Rp 200 juta.

Tidak puas hanya sampai di situ, rupanya para pihak pengembang robotik terus berinovasi. Dikabarkan, kalau di masa depan nanti tampilan fisik dari robot seks akan benar-benar menyerupai asli. Tidak hanya sebatas fisik, bahkan suaranya pun juga akan benar-benar mirip.

Sumber foto: Foto: Pinterest

Dengan ini kamu bisa membuat robot seks yang mirip dengan mantan pacar kamu atau siapa pun yang kamu suka, bahkan artis sekalipun. Hal ini pun tidak lepas dari perhatian Dr. David Levy, seorang penulis buku berjudul "Love and Sex with Robots".

Dilansir melalui Dailystar Minggu kemarin, Dr. David Levy mengatakan, berhubungan seks dengan robot akan benar-benar terjadi. Dia juga menambahkan, jika hal ini terjadi, kamu tidak bisa melarang jika mantan pacar kamu ingin memesan robot yang mirip dengan kamu, baik dari segi fisik ataupun suara.

Waduh, kalau nenurut kamu gimana nih? Apakah perkembangan teknologi ini akan mendatangkan manfaat? Tinggalkan pendapatmu di kolom komentar ya!

Banner: Istorya

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Kissenger, Perangkat Untuk Ciuman Jarak Jauh! Gimana Caranya?

Inilah Smartphone Baru Asus ZenFone Go 4G Harga Murah Rp 1 Jutaan!

Nggak Repot, Ini Dia 10 Aplikasi Gratis Untuk Merekam Desktop

APPS TERKAIT
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
undefined
Kembali Keatas