Awas! Inilah Cheat Paling Dilarang di Counter Strike GO

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 28 Desember 2016, 10:30
Game FPS yang akrab disebut CS ini memang merupakan salah satu game legendaris. Namun, rasanya nggak afdol kalau main CS tanpa cheat. Namun, kamu harus hati-hati! Cheat CS GO ini bisa men-shut down PC kamu selamanya!

Buat kamu yang ingin membasmi teroris, tapi belum kesampaian, kamu bisa kamu mainkan Counter Strike. Ya, game FPS yang akrab disebut CS ini memang merupakan salah satu game legendaris.

Namun, rasanya nggak afdol ya kalau main CS tanpa cheat. Ngaku deh! Kamu pasti bukan hanya pernah pakai kode cheat, bahkan mungkin ada beberapa tools hacking atau software untuk cheat yang menggoda untuk kamu gunakan.

Nah, jika kamu masih menggunakan software untuk bermain CS dengan cheat, khususnya Counter Strike Go, kamu harus lebih hati-hati loh. Kenapa? Simak terus artikel Jaka ya!

BACA JUGA
  • Begini Cara Main Counter Strike di Android
  • Cewek Ini Mengontrol Counter Strike Menggunakan Lipstik. Emang Bisa?
  • Download of The Day: Counter Strike Extreme V7

Awas! Cheat CS GO ini Mematikan PC Kamu Selamanya

Salah satu pemain dengan akun @YoureMom696 telah menemukan software cheat berbahaya yang disebut ExternalCounterStrike untuk CS GO. Temuan ini kemudian diperiksa oleh Tim CS, dan memang benar, ditemukan adanya malware jahat.

Saat kamu menginstal Tools Hacking ExternealCounterStrike ini, jam pada komputer kamu akan mulai menunjukkan waktu yang salah. Kemudian cheat ini akan memanipulasi Master Boot Record (MBR) pada sistem hard drive komputer kamu.

Dilansir dari Tech Viral, setelah kamu membuka file dengan ekstensi Sln, ExternalCounterStrike akan mengeksekusi beberapa perintah dalam PowerShell. Kemudian akan men-download dan menjalankan malware yang disebut "fuck_mpgh.exe" yang digunakan untuk menimpa partisi MBR.

Penulisan ulang MBR ini akan menyesuaikan beberapa kode, yang akan menonaktifkan komputer kamu untuk boot menggunakan hard disk. Lalu komputer akan menampilkan pesan "Greetings from ULLR. <3".

Entahlah, sepertinya pencipta malware ini sangat muak dengan para gamer CS yang menggunakan cheat. Bagaimana pendapat kamu?

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Samsung Siapkan Galaxy S8 Plus, Layar 6 Inci dan RAM 8 GB?

Hore! Nintendo Akan Rilis 2-3 Game Mobile Setiap Tahunnya

Lupakan ID, Kamu Hanya Perlu Selfie Untuk Mengidentifikasi Seseorang

Teknologi 5G 200 Kali Lebih Cepat dari 4G, Bisa Buat Apa ya?

AWAS! 43 Produsen Diam-Diam Mengirim Data Pribadi Pengguna Produknya ke China!

APPS TERKAIT
Counter Strike Extreme V7 V7
Games Valve
Counter Strike 1.6
Games SDlash3d
Expeditions 2.2.190521016
Apps Google Inc.
undefined
Kembali Keatas