Facebook Bisa Menggunakan Istilah Timeline Lagi

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 07 Mei 2013, 14:00
Facebook Bisa Menggunakan Istilah Timeline Lagi setelah sebelumnya menghadapi gugatan dari pihak Timeline.Inc mengenai pelanggaran hak cipta. Sekarang Facebook sudah mendapat ijin menggunakan istilah Timeline lagi.

Permasalahan hukum antara Facebook dengan Timeline. Inc mengenai permasalahan penggunaan istilah Timeline yang terdapat di profil pengguna Facebook. Dikutip dari The Verge, kedua pihak akhrinya menyetujui kesepakatan yang tidak jelas mengenai apa isi dari kesepakatan tersebut tetapi memiliki hasil dimana Facebook boleh menggunakan kembali istilah Timeline di websitenya.

Beberapa waktu yang lalu dimana Facebook digugat ke pengadilan oleh Timeline.Inc mengenai pelanggaran hak cipta. Proses pengadilan memutuskan bahwa Facebook gagal meyakinkan pihak-pihak terkait bahwa istilah Timeline yang ada di Facebook bukan merupakan sebuah produk. Pada saat itu Facebook menyatakan bahwa Timeline versi Facebook adalah sebuah rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh pengguna Facebook dari waktu ke waktu.

Fitur Timeline yang diluncurkan oleh Facebook ini memiliki ciri-ciri yang sangat mirip dengan apa yang telah dibuat oleh Timeline.Inc, yaitu sebuah fitur yang memperlihatkan aktivitas seseorang dalam bentuk gambar dan tulisan. Mengenai apa isi kesepakatan antara Facebook dan Timeline.Inc ini belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak mengapa sampai akhirnya Facebook bisa menggunakan kembali istilah Timeline.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu

undefined
Kembali Keatas