Final Fantasy XV Versi PC Akhirnya Punya Jadwal Rilis?

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 08 December 2016, 17:30
Ulasan JalanTikus mengenai rumor Final Fantasy XV versi PC yang akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Final Fantasy XV merupakan sebuah game yang sedang trending saat ini, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Pasalnya, game yang waktu pengembangannya memakan waktu hingga 10 tahun ini terbukti memberikan kualitas game yang mengagumkan.

Final Fantasy XV telah dirilis minggu lalu versi PS4 dan X1. Meski versi konsol, namun grafis yang ditampilkan dalam game ini sangat memanjakan mata. Nah, bagi kamu pengguna PC tidak perlu risau. Pasalnya, Final Fantasy XV versi PC akan segera dirilis. Berikut bocorannya Jaka kasih tahu.

BACA JUGA
  • WOW! Sony Luncurkan Gadget Keren Edisi Final Fantasy XV

Final Fantasy XV Versi PC Rilis 2018

Final Fantasy XV sudah rilis untuk versi konsolnya, baik PS4 dan X1. Tentunya, hal ini membuat para pengguna PC merasa cemburu. Game Final Fantasy XV ini memang terbukti mendapat ranking bagus di berbagai situs yang mengulas game.

Sumber foto: Foto: SquareEnix

Sampai saat ini, Square Enix masih belum memberikan kejelasan kapan dan apakah versi PC-nya akan dirilis. Namun, berdasarkan laporan dari VGLeaks, dikatakan bahwa pengembangan Final Fantasy XV versi PC telah dimulai.

Berdasarkan laporan VGLeaks, dikatakan bahwa Final Fantasy XV versi PC kemungkinan rilis pada 2018 mendatang. Tepatnya sekitar 6 bulan pertama di tahun 2018. Di satu sisi direktur dari game ini, Hajime Tabata nampaknya tertarik untuk mengembangkan game ini pada PC tidak hanya sebatas porting, tetapi sebuah versi baru khusus PC yang sudah dioptimalkan.

Jika nantinya ada versi PC, Tabata menginginkan versi PC menjadi sebuah proyek game yang berbeda. Dia ingin mempergunakan versi PC sebagai pameran teknologi dan memberikan semua fitur yang bisa dia berikan. Namun, kalau dia melakukan hal itu, akan butuh banyak waktu dalam pengembangan karena semua akan dilakukan mulai dari awal.

Pernyataan dari Tabata ini akan menjadi sebuah penantian yang terbayar bagi para pengguna PC. Gimana menurut kamu? Bagikan pendapat kamu di kolom komentar ya!

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas