BAHAYA! Jangan Pernah Masukkan Benda ini ke Toilet!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 22 November 2016, 15:30
Jangan pernah sekali-kali masukin benda ini ke dalam toilet. Grant Thompson memasukkan sodium metal atau logam natrium ke dalam toilet dan ini hasilnya. Sebuah ledakan timbul dari dalam toilet, bahkan yang terakhir mampu menghancurkannya.

Jangan sekali-kali mencoba hal yang satu ini. Grant Thompson dari channel YouTube Grant Thompson- The King of Random melakukan sesuatu yang gila. Memasukkan benda satu ini ke toilet mungkin jadi hal terakhir yang bakal kamu lakukan.

Grant Thompson melakukan eksperimen gila dengan temannya Cody dari Cody s Lab. Mereka melakukan tantangan untuk memasukkan sodium metal ke dalam toilet. Ternyata hasilnya mencengangkan! Bagaimanakah kejadiannya?

BACA JUGA

    Apa yang Terjadi Kalau Benda ini Masuk Toilet?

    Sodium metal atau logam natrium adalah salah satu senyawa paling reaktif dalam tabel periodik kimia. Dengan simbol Na, senyawa ini sangat reaktif, apinya berwarna kuning, dan bereaksi kuat dengan air. Sudah kebayang belum apa yang bakal terjadi selanjutnya? Benar sebuah ledakan!

    Pertama, mereka memasukkan kepingan kecil dari logam natrium dan sebongkah balok kayu. Ternyata reaksinya mampu mementalkan balok kayu ke udara. Selanjutnya ukuran logam natrium diperbesar, hasilnya bisa diduga. Ledakan kecil keluar dari dalam toilet.

    Yang terakhir pasti membuat kamu tercengang! Grant memasukkan banyak bongkahan logam natrium ke dalam toilet. Tak diduga ternyata reaksinya menghasilkan ledakan besar yang mampu menghancurkan toilet. Penasaran? Yuk simak video berikut!

    Nah, itulah benda yang haram banget hukumnya kamu masukkan ke dalam toilet. Hati-hatilah! Jangan sampai toilet kamu hancur berantakan gara-gara logam natrium ini ya.

    ARTIKEL TERKAIT

    3 Juta Smartphone Android Murah Terancam Malware, Apa Milikmu Juga?

    Tips Smartphone dengan Fingerprint Supaya Aman

    APPS TERKAIT
    Toilet Time - A Bathroom Game 1.1.6
    Games Tapps - Top Apps and Games
    Toilet & Bathroom Rush 1.0.3
    Games Candy Mobile
    Flush - Public Toilet Finder 1.6
    Apps Sam Ruston
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Kembali Keatas