Cuma 200 Ribu, Xiaomi Luncurkan Masker Canggih Anti Polusi!

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 12 November 2016, 14:30
Pencemaran udara terkhusus di kota-kota besar, semakin hari memang semakin memprihatinkan. Peduli akan keadaan ini, pun memperkenalkan sebuah masker anti polusi dengan built-in filter udara yang disebut Cloth Pear Fresh Air Mask.

Pencemaran udara terkhusus di kota-kota besar, semakin hari memang semakin memprihatinkan. Polusi udara tersebut, membawa dampak buruk bagi kesehatan manusia.

Peduli akan keadaan ini, Xiaomi pun memperkenalkan sebuah masker anti polusi dengan built-in filter udara yang disebut Cloth Pear Fresh Air Mask.

Lebih lanjut, masker hi-tech ini terbuat dari serat fiber berkualitas tinggi dengan jahitan tangan yang menawarkan struktur tiga dimensi.

BACA JUGA
  • Terus Inovasi, Xiaomi Kini Punya Mouse! Harga Cuma 100 Ribuan Loh
  • Cuma 200 Ribuan, Headset Xiaomi Terbaru Punya Fitur Tahan Banting!
  • Hadir dalam 3 Versi, Harga Xiaomi Redmi 4 di Bawah 2 Juta

Xiaomi Luncurkan Mi Air Mask, Masker Hi-Tech Anti Polusi

Dilansir dari Mashable, masker anti-polusi ini sangat ringan dengan berat sekitar 50,5 gram. Perangkat ini ditawarkan dalam pilihan warna abu-abu dengan filter udara khusus yang melekat pada satu sisi.

Filter udara tersebut dapat dilepas dari topeng dengan cangkang dalamnya terbuat dari kain poliester berkualitas tinggi. Filter ini juga mampu mencapai efisiensi penyaringan PM2.5 hingga 99 persen.

Untuk membuatnya ringan, terdapat komponen kipas kecil dan cartridge yang bisa dilepas untuk memudahkan proses penggantian. Untuk memberikan pengalaman lebih baik saat bernafas, kipas ini memiliki tiga tingkat kecepatan. Ada juga tombol power on/off untuk menyesuaikan dengan kebutuhan.

Perangkat ini didukung oleh baterai Lithium-ion kuat yang dapat diisi ulang dengan menggunakan port micro-USB. Xiaomi mengklaim bahwa baterai berlangsung hingga 4 sampai 8 jam.

Saat ini, Cloth Pear Fresh Air Mask tersedia melalui situs crowdfunding di China dengan harga 99 CNY atau sekitar Rp200.000. Namun, tidak menutup kemungkinan akan hadir di Indonesia melalui toko-toko online. Tertarik?

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

GOKIL! Ilmuwan Kini Mengembangkan Aplikasi untuk Membaca Gerak Bibir Orang Lain

Samsung Luncurkan Jaringan 5G di 2018?

Hebat! Tahu Bulat Dapat Penghargaan Tingkat Asia Tenggara

China Ciptakan Matahari Buatan 3 Kali Lebih Panas dari Matahari Asli

LINE Pay, Cara Mudah Beli Pulsa dan Token PLN Langsung dari LINE

APPS TERKAIT
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Twitter for Android
Apps Twitter
Chrome Browser 81.0.4044.138
Apps Google
undefined
Kembali Keatas