Google Akhirnya Berhasil Mempermalukan Apple!

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 11 November 2016, 14:30
Dikembangkan sepenuh hati oleh Google dan dibanderol semahal iPhone. Google Pixel berhasil diunggulkan sebagai penantang terkuat iPhone. Namun, ada satu fitur yang berhasil membuat Google mempermalukan Apple.

Sebelumnya, ponsel seri Nexus adalah upaya Google untuk langsung mengalahkan iPhone Apple. Sayangnya, seri Nexus ini dinilai gagal mengalahkan iPhone. Akhirnya Google mematikan Nexus dan meluncurkan smartphone Pixel.

Dikembangkan sepenuh hati oleh Google dan dibanderol semahal iPhone. Google Pixel berhasil diunggulkan sebagai penantang terkuat iPhone. Benarkah?

Hal tersebut dikonfirmasi oleh mereka yang telah menggunakan Google Pixel. Ditambah ulasan positif oleh situs teknologi terkemuka yang mulai banyak bermunculan di Internet.

BACA JUGA
  • 10 Keunggulan Google Pixel yang Bikin Kamu Jijik Sama iPhone 7
  • Google Pixel Semahal iPhone 7, Kamu Pilih yang Mana?
  • Dijual Mahal, Ternyata Biaya Pembuatan Google Pixel XL CUMA 3 Jutaan

Begini Cara Google Mempermalukan Apple

Ya, Google akhirnya bisa membuktikan diri bahwa mereka bisa membuat ponsel yang bisa berhadapan langsung dengan iPhone 7. Namun, ada satu fitur yang berhasil membuat Google mempermalukan Apple.

Adalah asisten virtual berbasis Artificial Intelligence (AI) yakni Google Assistant yang dengan telak mengalahkan Siri. Pasalnya, AI dinilai lebih cerdas dan mampu mempelajari pola serta perilaku dalam memenuhi kebutuhan kamu.

Dilansir dari The Next Web, jika kamu penasaran pertarungan Google Assistant vs Siri, kamu bisa melihat video yang Jaka sematkan di atas. Setelah itu, jangan lupa sematkan pendapat kamu ya di kolom komentar.

ARTIKEL TERKAIT

GOKIL! Ilmuwan Kini Mengembangkan Aplikasi untuk Membaca Gerak Bibir Orang Lain

Samsung Luncurkan Jaringan 5G di 2018?

Hebat! Tahu Bulat Dapat Penghargaan Tingkat Asia Tenggara

China Ciptakan Matahari Buatan 3 Kali Lebih Panas dari Matahari Asli

LINE Pay, Cara Mudah Beli Pulsa dan Token PLN Langsung dari LINE

APPS TERKAIT
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Twitter for Android
Apps Twitter
Chrome Browser 81.0.4044.138
Apps Google
undefined
Kembali Keatas