Benarkah Apple Sudah Siapkan iPhone 8 Tanpa Bezel?

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 04 November 2016, 11:30
Baru merilis iPhone 7, kabarnya Apple sudah mempersiapkan desain penerusnya, iPhone 8. Uniknya, iPhone 8 dikabarkan akan dibekali konsep layar tanpa tepian.

Masih segar dalam ingatan betapa meriahnya sambutan penggemar gadget terhadap kehadiran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Bagaimana tidak, iPhone 7 dibekali fitur-fitur keren yang tidak pernah ada pada iPhone sebelumnya seperti fitur anti-air dan debu, RAM 3GB dan dual kamera, serta hilangnya audio jack 3.5mm di iPhone 7.

Tapi sorak sorai iPhone 7 sepertinya harus langsung padam ketika konsep baru iPhone 8 mulai menyebar. Meski masih konsep, tapi bocoran konsep iPhone 8 ini memang cukup menarik banyak perhatian.

BACA JUGA
  • 5 Alasan Orang Beli iPhone 7 yang Harganya Puluhan Juta!
  • Ternyata Cuma Segini Kapasitas Baterai Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus
  • 4 Alasan Kenapa Kamera iPhone 7 Terlihat Semakin Canggih

Benarkah ini Konsep iPhone 8, Apple?

Beberapa hari sejak Xiaomi Mi Mix diperkenalkan, bocoran konsep iPhone 8 pun menyebar. Hal ini karena Xiaomi Mi Mix yang mengusung desain layar tanpa tepian atau bezel-less sukses menarik perhatian. Tapi benarkah iPhone 8 juga akan menggunakan layar tanpa tepian seperti Xiaomi Mi Mix?

Konsep iPhone 8 dengan layar bezel-less bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, salah satu petinggi Sharp secara tidak langsung telah memberikan tanda konfirmasi bahwa perusahaannya akan memasok layar teknologi OLED bagi Apple. Dari sini muncul spekulasi bahwa iPhone 8 akan mulai menggunakan layar OLED dari Sharp. Dan tahukah kamu, Xiaomi Mi Mix sendiri menggunakan pasokan layar OLED dari Sharp yang sebelumnya digunakan oleh Sharp Aquos tahun 2014 silam.

Beberapa waktu silam, Sharp memperkenalkan konsep smartphone Sharp Corner R yang tidak dibekali tepian. Mungkinkah display OLED terbaru ini yang akan digunakan oleh iPhone 8 mendatang? Kita tunggu saja.

Sharp Siapkan Smartphone Tanpa Tepian Layar
Tidak mau ketinggalan oleh Samsung dan LG yang punya smartphone dengan layar lengkung, Sharp memamerkan konsep smartphone dengan layar tanpa batas atau bezel-less miliknya.
LIHAT ARTIKEL

ARTIKEL TERKAIT

Cara Hack Password WiFi dengan Smartphone Android

Cara Mengetahui Unfollowers Instagram dengan Mudah dan Akurat

Awas! 3 Penyakit Ini Lahir Gara-Gara Perkembangan Teknologi!

Canggih! Mantra Harry Potter Ubah Smartphone Android Jadi Tongkat Sihir

APPS TERKAIT
CleanUI 2.0.2
Apps CleanUI DevTeamHK
Move to iOS 1.57.1
Apps Apple Inc
Air iPhone Emulator 01
Apps Genuitec
Apple Music 0.9.0
Apps Apple Inc
undefined
Kembali Keatas