Apple Mirror, Cermin Ajaib yang Bisa Jadi iPhone

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 02 Oktober 2016, 12:15
Seolah tidak puas dengan iPad seluas 12,9 inci, seorang designer malah membuat cermin luas untuk menampilkan iPhone dengan iOS 10.

Perkembangan teknologi memang tidak ada matinya. Terbukti dengan selalu adanya terobosan baru yang dihasilkan vendor. Salah satu vendor yang banyak menghasilkan terobosan baru adalah Apple, yang tak pernah berhenti menghadirkan terobosan baru demi menjadi trendsetter.

Namun rupanya upaya Apple menarik perhatian lewat iPhone 7 gagal. Selain karena adanya kasus iPhone 7 meledak, baru-baru ini seorang netizen berhasil menemukan terobosan baru yang mengubah cermin menjadi sebuah iPhone!

BACA JUGA
  • Terkuak! Ini Penyebab Samsung Galaxy Note 7 Meledak
  • 10 Alasan Kenapa Kamu HARUS BELI Apple iPhone 7 Plus
  • iPhone 7 Plus Ternyata Pakai RAM 3GB!

Apple Mirror, Cermin Ajaib yang Bisa Jadi iPhone

Seolah tidak puas dengan iPad 12,9 inci, seorang pengguna YouTube bernama Rafael Dymek membuat sebuah cermin ajaib yang bisa digunakan sebagai iPhone. Cermin luas ini dibuat dengan layar sentuh untuk bisa menjalankan sistem operasi iOS 10.

Rafael sukses menampilkan tampilan utuh iPhone dengan iOS 10 pada cermin buatannya yang disebut Apple Mirror. Dalam video YouTube yang berdurasi 2 menit 30 detik, Rafael menyebutkan bahwa semua aplikasi bisa dipindahkan ke mana saja sesuai keinginan. Ini jelas mirip dengan cara kerja iPhone.

Gimana, keren kan cara kerja Apple Mirror ini? Belum diketahui bagaimana cara kerja Apple Mirror ini, karena sebenarnya Apple membuat iOS 10 sebagai sistem operasi tertutup.

ARTIKEL TERKAIT

Sempat Mati Suri, Nokia Siap 'Hancurkan' Samsung di Akhir 2016 Ini

Awas, Smartphone Bisa Bikin Bungkuk! Kok Bisa?

8 Langkah Aman Mencegah Smartphone Hilang Karena Dicuri

Einstein Kalah oleh Orang Indonesia, Ini 10 Orang Dengan IQ Tertinggi di Dunia!

Megapixel pada Kamera, Penting atau Tidak?

APPS TERKAIT
CleanUI 2.0.2
Apps CleanUI DevTeamHK
Air iPhone Emulator 01
Apps Genuitec
Move to iOS 1.57.1
Apps Apple Inc
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
undefined
Kembali Keatas