Jadikan Liburan Kamu Lebih Sempurna Dengan Aplikasi Ini!

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 15 Juni 2018, 08:00
Sekarang kamu bisa pesan tiket pesawat, kamar hotel, atau sewa mobil hanya dalam satu aplikasi ini!

Semua orang pasti senang dengan yang namanya liburan, mengunjungi tempat-tempat indah yang ada di dalam negeri maupun luar negeri. Ya, setelah lelah bekerja siang dan malam, kamu perlu untuk me-refresh pikiran agar bisa menjalani rutinitas pekerjaan dengan energi dan semangat yang baru. Bener kan?

Sebelum berangkat liburan, pastikan dulu semua akomodasi sudah siap dan terjamin sehingga liburan kamu jadi semakin sempurna. Nah, makanya itu kamu harus cari tempat penginapan atau hotel yang sesuai dengan selera kamu. Oh iya, transportasi untuk berangkat, pulang, dan selama di tempat liburan juga penting dipikirkan jauh-jauh hari. Wah, ternyata banyak juga ya yang harus dipersiapkan? Tapi, jangan khawatir, sekarang kamu bisa mempersiapkan semua itu hanya dengan satu aplikasi di smartphone kamu.

BACA JUGA
  • Google Trips, Memastikan Liburan Kamu Menyenangkan
  • 5 Game Keren Android Untuk Ngabisin Waktu Liburan
  • 5 Hal Ini Akan Membuat Liburan Kamu Semakin NgeHits

Liburan Kamu Akan Lebih Sempurna Dengan Aplikasi Skyscanner!

Skyscanner: Cari dan Pesan Tiket Pesawat, Hotel dan Mobil dalam Satu Aplikasi

Dengan bangga, Jaka memperkenalkan Skyscanner! Skyscanner adalah perusahaan pencarian perjalanan terkemuka di dunia yang menyediakan pelayanan gratis untuk mencari tiket pesawat, hotel dan mobil yang kini bisa diakses dalam satu aplikasi. Aplikasi ini akan membantu kamu dalam menghemat biaya dan waktu untuk merencanakan dan melakukan perjalanan liburan yang menyenangkan.

Seperti kita ketahui bersama, pencarian dan pemesanan perjalanan pada ponsel meningkat secara drastis dalam beberapa tahun terakhir. Aplikasi Skyscanner pun sudah diunduh lebih dari 40 juta kali di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri terlihat semakin banyak orang yang mencari informasi perjalanan melalui mobile browser ataupun aplikasi di ponsel mereka. Jumlah waktu pemakaian aplikasi Skyscanner pun melonjak hampir 20% pada bulan Juli dan Agustus 2016 dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2015.

Demi membuat pencarian dan pemesanan perjalanan lebih mudah, aplikasi Skyscanner yang gratis dan kompatibel dengan perangkat iOS dan Android akan terus memberikan layanan informasi perjalanan yang lebih personal, relevan dan inspirasional. Di samping itu, aplikasi Skyscanner yang terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru yang dirancang untuk menghemat waktu dan biaya para wisatawan Indonesia.

Skyscanner 5.9
Apps Productivity Skyscanner Ltd
DOWNLOAD

Fitur Baru Apa Saja yang Ada di Skyscanner?

Skyscanner terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Senada dengan hal itu, aplikasi yang bisa kamu unduh di Google Play Store ini kembali menawarkan fitur baru yang semakin mempermudah pelanggannya. Fitur baru yang dimaksud yaitu Fitur untuk menghemat biaya dan Fitur untuk menghemat waktu.

Nah, dengan Fitur menghemat biaya, kamu bisa merencanakan liburan panjang ataupun liburan akhir pekan kamu berikutnya, menu "Telusuri penawaran terpopuler" akan memberikan petunjuk yang sangat mudah digunakan untuk mencari penawaran terbaik dengan fungsi sebagai berikut:

Sementara itu, Fitur untuk menghemat waktu dapat memudahkan pemesanan rencana liburan kamu yang menyediakan fitur-fitur terbaru seperti:

Wah, dengan aplikasi Skyscanner ini, semua keperluan kamu untuk liburan bisa dipersiapkan secara mudah dan nggak repot sama sekali. Mari berlibur, guys!

ARTIKEL TERKAIT

Malas Ujian, Remaja ini Berhasil Hack Website Resmi Presiden!

Ingin Internetan Gratis, Anak ini Berhasil Hack Jaringan 4G

Unik! Inilah 5 Pesepakbola Dengan Gaya Rambut Paling Gokil

10 HP Murah Terbaik & Berkualitas 2021, Spek Tinggi Harga Murah!

Cara Mengambil Screenshot di Komputer Hanya Dalam 1 Detik

APPS TERKAIT
WISO 1.3.2.2
Apps Astrotek Integration Co., Ltd.
Tips Liburan Hemat 1.0
Apps ARD Inc.
Uber 3.134.5
Apps
Grab (GrabTaxi) 4.25.0
Apps GrabTaxi Holdings
undefined
Kembali Keatas